Breaking News:

Berita Tegal

Minuman Kekinian Run & run Hadir di Kabupaten Tegal, Tawarkan Varian Rasa yang Menggugah Selera

Coklat, satu bahan dasar makanan yang banyak disukai oleh semua kalangan, tidak hanya bisa diolah sebagai makanan, coklat juga bisa diolah menjadi min

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Coklat, satu bahan dasar makanan yang banyak disukai oleh semua kalangan, tidak hanya bisa diolah sebagai makanan, coklat juga bisa diolah menjadi minuman yang menyegarkan.

Salah satunya yang ditawarkan oleh Run & run, Kedai yang saat ini sudah membuka cabangnya di Slawi, menyediakan menu minuman coklat dengan pilihan beragam.

Adapun bisnis franchise atau bisnis waralaba Run & run cabang Slawi ini, dikelola oleh dua orang yaitu Oka Imanidar (24) dan Aghnia Dinar Rahmawati (22).

Grand opening Run & run cabang Slawi sendiri, baru dilaksanakan pada hari ini Minggu (9/8/2020).

"Sebetulnya yang menjual minuman dengan macam-macam rasa dan toping memang sudah banyak, tapi kalau untuk di Kabupaten Tegal sendiri run & run baru ada satu ini.

Kami menguatkan di varian coklatnya dan toping yang lebih kranci, selain itu harga juga sangat terjangkau," ujar Oka, saat ditemui Tribunjateng.com di kedainya, Minggu (9/8/2020).

Kedai yang beralamat di Jl. Prof Moh Yamin, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal atau tepatnya berdekatan dengan SMPN 1 Slawi ini, menyediakan delapan pilihan menu minuman berbahan dasar coklat dengan rasa berbeda-beda.

Kedelapan menu tersebut yaitu chocolate vanila, double chocolate, chocolate and taro, chocolate and redvelvet, chocolate and matcha, chocolate and avocado, chocolate and oreo, dan chocolate ovaltine.

Ketika ditanya menu mana yang paling banyak diminati oleh pembeli, Oka menyebut chocolate and redvelvet yang menjadi best seller nya.

"Harga yang kami tawarkan Rp 10 ribu untuk semua rasa, kecuali chocolate redvelvet dan chocolate matcha harganya Rp 12 ribu," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved