Breaking News:

Berita Viral

Terpergok Berhubungan Seks di Halaman Rumah Tetangga, Pasangan Ini Malah Marahi Warga

Pergoki sepasang kekasih yang diyakini tunawisma, berhubungan seks di halaman depan rumah tetangganya, seorang wanita ini malah kena marah.

YOUTUBE CBS Sacramento
Tangkapan layar dari video Chealsey Allmon-Encinas yang merekam sejoli diyakini tunawisma, berhubungan seks di halaman depan rumah tetangganya di Stockton, Amerika Serikat. Perisitiwa ini diberitakan CBS Sacramento pada Jumat (4/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM - Pergoki sepasang kekasih yang diyakini tunawisma, berhubungan seks di halaman depan rumah tetangganya, seorang wanita ini malah kena marah.

Diketahui wanita tersebut bernama Chealsey Allmon-Encinas dan tinggal di Stockton, Amerika Serikat ( AS).

Saat sedang berjalan di luar tak sengaja menemukan dua orang yang diyakini tunawisma bersetubuh di halaman depan rumah tetangganya.

Alasan Bertamu, Pria Ini Masuk Rumah dan Perkosa Istri Teman ygn Sedang Mandi

Baru Daftar KPU, Bajo Sesumbar Akan Ubah Kota Solo Dalam Sehari Setelah Dilantik

Bajo Daftar KPU Solo Diantar Ribuan Pendukung Jumlah Lebihi Pengantar Gibran, Bawaslu Turun Tangan

FOCUS: Para Penantang Corona di Pilkada

Namun saat ia menegurnya, sejoli itu malah marah dan memintanya pergi.

Dia sempat tidak memercayai apa yang dilihatnya, lalu menyuruh mereka berhenti dan pergi.

"Aku bertanya apakah mereka baik-baik saja dan mereka tidak menanggapi," katanya dikutip dari CBS Sacramento Jumat (4/9/2020).

"Awalnya mereka menyuruh saya pergi, dan saya merasa 'Maaf apakah Anda sadar sedang berhubungan intim di halaman depan seorang warga?'"

Lebih lanjut Chealsey mengatakan, ada persoalan tunawisma yang terus terjadi di lingkungannya, tapi kasus hubungan seks ini adalah yang pertama kali ia temukan.

Dia berkata, ini adalah peringatan untuk semua orang di permukiman itu, termasuk para pemimpin daerah dan negara bagian, untuk mengambil tindakan.

JoLyn McMillan CEO Stockton Shelter for the Homeless berujar, apa yang terjadi di lingkungan Chealsey sangat jarang terjadi, tapi kekurangan sumber daya untuk mengatasinya.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved