Breaking News:

Berita Pekalongan

Inilah Kronologi 3 Remaja Terpergok Warga Diduga Mesum Dalam Kandang Ayam di Pekalongan

Tiga orang yang terdiri dari dua orang laki-laki dan satu perempuan di Kabupaten Pekalongan, digerebek warga saat diduga mesum di dalam kandang ayam,

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Tiga orang yang terdiri dari dua orang laki-laki dan satu perempuan di Kabupaten Pekalongan, digerebek warga saat diduga mesum di dalam kandang ayam, pada Kamis (17/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Fauzi saat dihubungi Tribunjateng.com, Sabtu (19/9/2020) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Betul ada kejadian tersebut, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, di dalam kandang ayam yang ikut Dukuh Karangasem, Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah," kata Iptu Fauzi.

Viral Video 2 Pria & Satu Perempuan Terpergok Diduga Mesum Dalam Kandang Ayam di Pekalongan

Polisi Tegaskan Deklarasi KAMI Dihadiri Gatot Nurmantyo Nyaris Bentrok di Magelang Tak Berizin

Kisah Haru di Balik Video Viral Bocah Positif Covid-19 Joget TikTok dengan Tenaga Medis 

Pemkab Mulai Lelang Proyek Pembangunan Masjid Agung Karanganyar

3 ABG yang dipergoki warga yang diduga sedang berbuat mesum di dalam kandang ayam, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.
3 ABG yang dipergoki warga yang diduga sedang berbuat mesum di dalam kandang ayam, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. (Istimewa)

Ketiga orang yang digerebek warga tersebut berinisial GP (17), YDP (16), dan SSF (14).

Mereka semuanya warga Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

"Untuk kronologinya, saat itu sekitar pukul 19.30 WIB, GP minta diantar oleh YDP untuk menemui SSF di rumahnya. Sebelumnya, GP sudah janjian sama SSF untuk jalan-jalan."

"Kemudian, SSF pamit kepada neneknya akan keluar dengan alasan akan mengerjakan tugas sekolah. Mereka berangkat berboncengan 3, lalu langsung menuju ke lokasi kandang ayam," imbuhnya.

Iptu Fauzi mengungkapkan, mereka langsung masuk ke kandang ayam tersebut. Karena, kandang ayam dalam situasi kosong.

"YDP duduk di depan pintu dan GP mengajak SSF untuk berbuat mesum, kemudian di dalam kandang ayam SSF sudah membuka baju dan tiba-tiba datanglah warga. Setelah itu, mereka diamankan ke balai desa lalu dibawa ke Polsek Wonopringgo," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, mereka langsung dimintai keterangan dan memanggil kedua orangtua.

"Dari keterangan GP, SSF, dan saksi dalam kejadian tersebut belum terjadi persetubuhan. Keterangan SSF dan GP baru melakukan perbuatan itu pertama kalinya."

"Atas kejadian tersebut, keluarga meminta perkara ini dilakukan secara kekeluargaan dan malam itu juga sudah selesai," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved