Breaking News:

Berita Bola

Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Tadi Malam Kompak Cetak Gol Ke-19, Tapi Nasibnya Berbeda

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kompak mencetak gol mereka yang ke-19 di liga domestik. Namun, dua megabintang tersebut mengalami nasib berbeda pad

Josep LAGO / AFP
Tadi malam Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Kompak Cetak Gol ke-19 - Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. 

TRIBUNJATENG.COM - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kompak mencetak gol mereka yang ke-19 di liga domestik.

Namun, dua megabintang tersebut mengalami nasib berbeda pada akhir pekan ini.

Lionel Messi kembali menunjukkan peran pentingnya bagi Barcelona ketika klub besutan Ronald Koeman itu bertandang ke markas Sevilla pada jornada ke-25 kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga.

Bertamu ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan kandang Sevilla, Sabtu (27/2/2021) malam WIB, Barcelona berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Blaugrana, julukan Barcelona, membuka keunggulan pada menit ke-29 melalui gol Ousmane Dembele, memanfaatkan umpan terobosan yang dilepaskan Messi.

Barcelona mengunci kemenangan atas Sevilla lewat gol Lionel Messi lima menit sebelum bubaran.

Penyerang berusia 33 tahun itu menggetarkan gawang Sevilla melalui aksi individu setelah bekerja sama satu-dua denga Ilaix Moriba.

Itu merupakan gol ke-19 Messi dari 23 penampilan di La Liga musim ini.

Megabintang asal Argentina itu pun mengukuhkan posisinya di daftar top skor Liga Spanyol mengungguli striker Atletico Madrid, Luis Suarez (16 gol).

Sementara itu di Italia, megabintang lainnya yaitu Cristiano Ronaldo juga sukses menorehkan golnya yang ke-19 di liga domestik.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved