Breaking News:

Bank BJB

Dukung Ratusan UMKM Lokal, BJB Gelar Digi Cash KickFest Secara Daring

bank bjb menyelenggarakan event bjb Digi Cash KickFest berkolaborasi dengan ratusan pelaku usaha UMKM di seluruh Indonesia.

istimewa
Seremoni peluncuran program bjb DigiCash KickFest diselenggarakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di C59 Factory, Cigadung, Kota Bandung, Jumat (26/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG --  Guna mendukung para pelaku UMKM lokal di tengah pandemi Covid-19, bank bjb menyelenggarakan event BJB Digi Cash KickFest berkolaborasi dengan ratusan pelaku usaha UMKM di seluruh Indonesia.

Acara yang digelar selama tiga pekan pada 22 Maret-10 April 2021 ini menjadi sebuah etalase online berbagi produk fesyen lokal dengan kualitas terbaik.

Adapun KickFest merupakan pelopor event fesyen di Kota Bandung yang telah sukses diselenggarakan secara offline sejak 2007.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini KickFest digelar secara online dengan mengoptimalkan laman virtual KickFestsebagai ‘venue’ acara yang dapat diakses melalui website www.bjbkickfest.com.

Seremoni peluncuran program BJB DigiCash KickFest diselenggarakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di C59 Factory, Cigadung, Kota Bandung, Jumat (26/3/2021).

Acara tersebut digelar bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM) Kota Bandung.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Kepala Dinas KUKM Kota Bandung Atet Dedi Handiman, Pemimpin Wilayah I bank bjb Andi Rachman, Wakil Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Anton Pribadi Hadi Mulyono, Kepala Divisi Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah Bank Indonesia Jawa Barat Syafii, serta Ketua Komite KickFest Ade.

“bjb DigiCash KickFes tmerupakan bentuk adaptasi yang dilakukan bank bjb terhadap tantangan situasi pandemi Covid-19 guna memajukan UMKM Indonesia.

Upaya pemanfaatan tekonologi dalam menyejahterakan para pengusahalokal juga sejalan dengan komitmen bjb untukmendorong program PemulihanEkonomi Nasional (PEN),” ungkapPemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto di Bandung, Jumat (26/3/2021).

Tak hanya mendukung penyelenggaraan secara online, bank bjb juga memudahkan transaksi para konsumen untuk membeli berbagai item fesyen yang tersedia di bjb DigiCash KickFest melalui bjb Digital Payment.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved