Breaking News:

PSIS Semarang

PSIS Semarang Siap Tempur Lawan PSM Makassar di Piala Menpora 2021: Menang atau Tersingkir

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic menuturkan, dirinya berharap pertandingan kontra PSM para pemain siap tempur selama 90 menit.

TribunJateng.com/Franciskus Ariel
Pemain PSIS Semarang berfoto bersama jelang laga versus Arema FC di laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 di stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021 

TRIBUNJATENG.COM - PSIS Semarang siap tampil di babak delapan besar Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kenpanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021) hari ini.

Rencananya pertandingan akan mulai kick off pukul 18.15.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic menuturkan, dirinya berharap pertandingan kontra PSM para pemain siap tempur selama 90 menit.

Kemenangan menjadi harga mutlak pada laga ini, atau akan tersingkir dari turnamen Piala Menpora jika kalah.

Sekedar informasi, pada babak delapan besar ini, bila dalam 90 menit pertandingan kedua tim bermain imbang maka akan langsung dilakukan adu penalti.

Baca juga: Kata Pakar soal Ekspresi Nissa Sabyan yang Akhirnya Muncul: Tak Terlihat Takut atau Malu

Baca juga: Kota Emas Berusia 3.000 Tahun Ditemukan di Mesir, Arkeolog Dapati Banyak Perhiasan dan Jimat

Baca juga: Persidangan Kasus Penembakan Mobil Alphard Bos Tekstil Solo, Jayadi Tak Keberatan dengan Dakwaan JPU

Dragan mengatakan, PSM yang sedang on fire akan jadi lawan berat bagi PSIS. Ia juga mengetahui bahwa banyak pemain-pemain berpengalaman di kubu PSM.

Satu di antaranya adalah kapten tim Zulkifli Sukur yang merupakan mantan anak buah Dragan Djukanovic di Borneo FC beberapa tahun silam.

"Saya harap pertandingan besok kami sudah siap. Kami mencoba untuk 100 persen siap pada laga ini. Saya tahu Makassar tim yang sangat kuat. Dan punya  pemain berpengalaman," kata Dragan dalam sesi jumpa pers Kamis siang.

"Beberapa dari mereka merupakan mantan anak asuh saya ketika dua tahun melatih di Borneo FC. Jadi saya meyakini besok adalah pertandingan sengit. Tapi saya yakin dengan tim saya akan bermain 100 persen dan semoga bisa memenangkan pertandingan," kata Dragan.

Pelatih berpaspor Montenegro tersebut mengatakan dirinya sudah menyaksikan video pertandingan PSM dan sudah menganalisanya sebagai bahan persiapan tim.

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved