Breaking News:

Berita Pemalang

Aksi Unik, Polisi Bertopeng Superhero Semprot Disinfektan Keliling Petarukan Pemalang

Saat menyemprot disinfektan mengelilingi pusat keramaian di wilayah Kecamatan Petarukan, babinkamtibmas Polsek Petarukan menggunakan topeng superhero.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: moh anhar
Dokumentasi Humas Polres Pemalang
Babinkamtibmas Polsek Petarukan menggunakan topeng superhero untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Petarukan. 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Ada hal yang menarik dilakukan oleh anggota Polsek Petarukan, Polres Pemalang.

Saat melakukan penyemprotan disinfektan mengelilingi pusat keramaian di wilayah Kecamatan Petarukan, babinkamtibmas Polsek Petarukan menggunakan topeng superhero.

Tujuannya agar masyarakat memahami bahwa Covid-19 harus dilawan dengan pola hidup bersih dan disiplin protokol kesehatan. 

"Kami memberikan dukungan penuh pada anggota dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dengan harapan penyemprotan disinfektan yang dilakukan benar-benar bisa dimaklumi sebagai upaya pencegahan Covid-19."

Baca juga: Manfaat Tumbuhan Rambusa si Terna Kaya Antioksidan: Banyak Dijual di Marketplace

Baca juga: Yuk Nikmati Nasi Goreng Idaman Hotel Santika Pekalongan, Menu Populer Pakai Topping Komplet

Baca juga: Piala Wali Kota Solo Ditunda, AHHA PS Pati Latihan ke Jakarta, Safin: Jaga Mental Tanding Pemain

Baca juga: Kemenag Solo Gali Info Profil Kuttab, Tempat Belajar Anak yang Rusak Makam di Cemoro Kembar Solo

"Selain itu juga, kehadiran bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya menyemprotkan disinfektan bisa dimaklumi oleh masyarakat yang sedang berada di luar rumah," kata AKP Heru Irawan Kapolsek Petarukan, Rabu (30/6/2021).

AKP Heru menambahkan, penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Petarukan dilakukan secara berkala, dengan sasaran pemukiman warga, fasilitas umum, dan tempat ibadah.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan lingkungan warga menjadi lebih sehat dan terhindar dari virus corona," tambahnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan imbauan dari pemerintah agar tidak terpapar Covid-19. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved