Breaking News:

Berita Pembunuhan

Kisah Pilu Rintihan Maut di Kamar Pengantin Baru Terungkap, Mertua Dengar Putrinya Minta Tolong

Warga geger dan memadati rumah duka almarhum pasangan suami istri di Desa Cot Jabet, Gandapura Bireuen

TribunJateng.com/Budi Susanto
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM -- Warga geger dan memadati rumah duka almarhum pasangan suami istri di Desa Cot Jabet, Gandapura Bireuen yang ditemukan meninggal dunia dalam kamarnya dengan luka gorok di leher, Kamis (3/6/2021) 

Kasus tewasnya pengantin baru di kamarnya dengan kondisi ranjang pengantin penuh darah menghebohkan warga Desa Cot Jabet Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireun, Aceh.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 3 Juni 2021 sehabis Shubuh. Pasangan pengantin baru yang tewas berinisial Ab (33) dan istrinya, K (34).

Kasat Reskrim Polres Bireun AKP Fadhillah Aditya Pratama menerangkan, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari tetangga yang tidak curiga pasangan pengantin baru ini tidak keluar rumah.

Warga sempat memanggil pasangan pengantin baru ini namun tidak merespon. Warga bersama kepala desa kemudian berinisiatif mendobrak pintu rumah.

Warga terkejut pasangan pengantin baru itu tewas dengan bersimbah darah di ranjang pengantinnya.

“Diduga suaminya menggorok istrinya, lalu, suami sayat leher sendiri,” kata Fadhillah, Jumat (4/6/2021), dikutip dari Kompas.com.

Ia mengatakan, dari penyelidikan sementara, diduga kasus ini bermotif masalah keluarga.

Adapun senjata yang dipakai untuk melukai itu berupa silet yang ditemukan di kamar pengantin tersebut.

"Kami masih mendalami penyebabnya, mengumpulkan keterangan saksi. Salah satu saksi misalnya menyatakan sebelumnya suami istri itu kerap cekcok,” ujar dia.

Olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan di lokasi kejadian. Adapun Ab, kata Kasat Reskrim Polres Bireun, Ab diduga membunuh Kartini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved