Breaking News:

Berita Banyumas

Selamat, Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Raih Penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM

Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono mendapat penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki atas dedikasinya.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: moh anhar
Humas Pemkab Banyumas
Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono menerima penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki secara virtual atas dedikasinya dalam mendorong pengembangan koperasi di Kabupaten Banyumas, Senin (13/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono mendapat penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki atas dedikasinya dalam mendorong pengembangan koperasi di Kabupaten Banyumas.

"Alhamdulillah bapak Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono mendapat penghargaan jasa bakti koperasi dan UKM tahun 2021 Kategori Pejabat Negara," kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM, Joko Wiyono usai mengikuti peringatan ke-74 Hari Koperasi secara virtual, Senin (12/7/2021).

Menurut Joko Wiyono, penghargaan diberikan kepada para pejabat negara termasuk Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono atas dedikasinya dalam mengembangkan koperasi dan sektor UKM, dalam rangkaian peringatan ke-74 Hari Koperasi. 

Selain Wakil Bupati, penghargaan juga diterima oleh Firdaus Putra, HC Komite Eksekutif Consortium for Coperatives Inovation (ICCI) Purwokerto, Kategori Tokoh Masyarakat dan Tuhadi, S.TP Ketua KUD Bumirejo Kategori Tokoh Gerakan Koperasi. 

Baca juga: Aksi Damkar Semarang, Rela Nyemplung ke Got Jl MT Haryono untuk Ambil Handphone Warga yang Tercebur

Baca juga: Kekurangan 67.342‎ Dosis Vaksin, Dinas Kesehatan Kudus Hentikan Penyuntikan Dosis Pertama

Baca juga: Koleksi Ikan Channa Berharga Jutaan Rupiah Jadi Hobi Baru Anak Muda Kekinian Kota Semarang

Wakil Bupati, Sadewo Tri Lastiono menyampaikan penghargaan yang diterima tersebut tak lepas dari dukungan semua elemen masyarakat serta dukungan stakeholder di Kabupaten Banyumas.

"Atas penghargaan itu, saya ucapkan Alhamdulillah. Ini yang menilai bukan saya, tetapi dari kementerian. Saya bersyukur atas itu," ujar Sadewo kepada Tribunjateng.com, dalam rilis. 

Sadewo memang getol membina dan nguri-uri koperasi dan UMKM di Kabupaten Banyumas. 

Sebab, koperasi memiliki manfaat yang sangat besar dan bagus untuk para anggotanya. 

Koperasi sendiri, bagi Sadewo adalah soko guru atau tiang perekonomian di Indonesia. 

"Saya terus mendorong tumbuh dan berkembangnya koperasi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved