Breaking News:

Kendal Beribadat

Bupati Dico Fokus Pembagian Bantuan Bagi Warga Kendal Terdampak PPKM

Di sisa PPKM Darurat ini akan fokus pada pemberian bantuan-bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Bupati Kendal Dico M. Gaminduto, B.Sc 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat telah diperpanjang sampai tanggal 25 Juli 2021 oleh Presiden Joko Widodo.

Masyarakat Kabupaten Kendal pun harus tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Kendal Dico M. Gaminduto, B.Sc seusai pemotongan hewan kurban di Rumah Dinas Bupati Kendal, Kelurahan Jetis, Kecamatan/Kabupaten Kendal, Selasa (21/7/2021).

Bupati Dico juga mengatakan Kendal masuk asesmen 4, yang artinya harus tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

"Kita harus tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Untuk detailnya nanti akan kami sampaikan setelah rapat dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan terkait perpanjangan PPKM Darurat," ujarnya.

Bupati Kendal di sisa PPKM Darurat ini akan fokus pada pemberian bantuan-bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Jadi memang harus stabil antara kesehatan dan ekonomi sosial, sehingga pihaknya akan mendata dengan tepat masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

"Terkait bantuan, kami sudah siapkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Nanti akan kita distribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19 ini," jelas Bupati Dico M Ganinduto. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved