Breaking News:

Kendal Beribadat

Bupati Dico dan Forkompinda Kendal Bagikan Paket Sembako di Pasar Pagi Kaliwungu

Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc membagikan paket sembako kepada pedagang dan tukang becak yang terdampak PPKM di Pasar Pagi Kaliwungu

Editor: abduh imanulhaq
IST
Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc membagikan paket sembako kepada pedagang dan tukang becak yang terdampak PPKM di Pasar Pagi Kaliwungu 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc dan Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H beserta Forkopimda membagikan paket sembako kepada pedagang dan tukang becak yang terdampak PPKM di Pasar Pagi Kaliwungu, Kamis (5/8/2021).

Pembagian sembako tak hanya upaya pemerintah daerah membantu warga terdampak.

Bupati juga menyempatkan untuk melihat posko sehat pasar sekaligus mengetahui aktivitas pasar di masa pandemi.

Beberapa arahan sempat diberikan oleh Bupati Kendal kepada petugas pasar terkait penerapan protokol kesehatan yang menjadi perhatian khusus agar tidak menjadi kluster baru pada aktifitas pasar.

“Kegiatan di pasar bisa berjalan dengan lancar dan kita juga pastikan tidak ada kluster baru, posko sehat juga sudah kita berikan disetiap pasar yang tentunya bisa melakukan tes antigen termasuk vaksinasi,” jelas Dico M. Ganinduto.

Adapun intruksi lain agar semua pintu yang ada di pasar digunakan seluruhnya bertujuan mengurangi kerumunan.

Kemudian wajib di setiap pintu masuk ada petugas yang melakukan pengecekan protokol kesehatan mulai dari cek suhu dan penggunaan masker.

Seusai melakukan peninjauan pasar, bupati beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Catur Bakti. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved