Breaking News:

Kendal Beribadat

Bupati Dico Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma Jati Kendal

Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian sudara-saudara yang tempuh adalah jalan bagi kami juga

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Pemerintah Kabupaten Kendal melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan, Senin malam (16/08/2021) yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan Kusuma Jati, Bugangin, Kabupaten Kendal. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Kendal melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma jati, Senin (16/08/2021) malam.

Hadir secara langsung Bupati Kendal, Dico M Ganinduto B.Sc., Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H, Sekda Kendal H Moh Toha, S.T., M.Si, Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun S.H.I, Dandim Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SIK., Perwakilan dari Kajari Kendal, Asisten Setda Kendal Winarno, dan Kepala Kesbangpol Kendal, Marwoto, S.E.

Turut hadir Danramil dan Kapolsek Kecamatan Kendal beserta anggotanya.

Sebagai pimpinan apel, Bupati Dico menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan bangsa dan negara.

"Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian sudara-saudara yang tempuh adalah jalan bagi kami juga. Kami juga berdoa semoga para almarhum diterima di sisi Allah SWT serta mendapatkan tempat yang sewajarnya," tutur Bupati Dico.

Jumlah pahlawan  yang dimakamkan di sini ada 139 orang.

Terdiri dari Angkatan Bersenjata 93 orang, pegawai sipil 10, pejuang rakyat 31, dan pahlawan tidak dikenal 5 orang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved