Breaking News:

Kendal Beribadat

Disporapar Kendal Gelar Grand Final Pemilihan Sinok dan Sinang 2021, Ini Pesan BupatI Dico

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kendal menggelar acara grand final pemilihan Sinok dan Sinang Kabupaten Kendal Tahun 2021.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Disporapar Kabupaten Kendal menggelar grand final pemilihan Sinok dan Sinang 2021 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kendal menggelar grand final pemilihan Sinok dan Sinang Kabupaten Kendal 2021, Sabtu malam (11/9/2021) di tempat pariwisata Tirto Arum Baru.

Hadir langsung Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc, Sekda Kendal H. Moh Toha, S.T., M.Si., Forkopimda Kendal, Asisten Setda Kendal, Plt. Kepala Disporapar Kendal Wahyu Yusuf Ahmadi, S.STP, dan kepala dinas terkait.

Plt. Kepala Disporapar Kendal Wahyu Yusuf Ahmadi dalam laporannya menerangkan, pendaftaran pemilihan Sinok dan Sinang tahun 2021 sudah dimulai pada Juni 2021.

Selanjutnya dilakukan tes administrasi dan fisik yang menjaring 56 peserta yang lolos, terdiri atas 30 putra dan 26 putri.

Pada tahapan tes berikutnya, terdapat 15 pasang finalis.

"Para finalis sudah mulai dikarantina sejak Kamis 9 September di Tirto Arum Baru dengan mematuhi protokol kesehatan. Sebelumnya mereka juga sudah divaksin serta dirapid antigen. Selanjutnya pada hari ini juga akan dilakukan tahapan seleksi menjadi 10 pasang finalis, dan 6 pasang finalis hingga sitetapkannya juara 1, 2, 3, dan juara harapan 1, harapan 2, dan harapan 3," tambah Wahyu Yusuf Ahmadi.

Dia menjelaskan, tujuan kegiatan adalah menjaring partisipasi dan kontribusi generasi muda terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Kendal, baik dalam bidang pariwisata maupun di bidang lain.

Bupati Dico M Ganinduto B.Sc dalam sambutannya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut,.

Sebagai langkah, partisipasi, kreasi, dan inovasi para remaja, khususnya generasi muda Kabupaten Kendal.

"Kegiatan ini sangat terkait dengan visi dan misi saya, yaitu bahwa Kendal menjadi tempat industri dan pariwisata yang berkelanjutan. Jadi ini sangat penting dengan harapan Sinok Sinang terpilih tahun 2021 dapat mendukung pariwisata di Kendal," tuturnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved