Breaking News:

Kendal Beribadat

Warga Desa Kalirejo Kendal Menanam Bakau di Dusun Kalibalik, Kembangkan Potensi Wisata Bahari

Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H menghadiri kegiatan penanaman bibit bakau dalam rangka peringatan HUT ke- 61 Karang Taruna.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki SH menaiki perahu boat menyusuri sungai di Dusun Kalibalik untuk ikut berpartisipasi menanam bibit bakau. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki SH menghadiri kegiatan penanaman bibit bakau dalam rangka HUT ke- 61 Karang Taruna yang digelar Pemerintah Desa Kalirejo, Kecamatan Kangkung, Minggu (26/9/2021).

Acara ini dipusatkan di Dusun Kalibalik, 

Hadir Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun, OPD terkait, Camat Kangkung, dan Forkopimcam Kecamatan Kangkung.

Kegiatan yang diinisiasi Pemdes Kalirejo bersama Karang Taruna Kecamatan Kangkung dan Karang Taruna Kamajaya Desa Kalirejo ini berjalan lancar karena bersinergi dengan berbagai pihak.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kendal didampingi Camat Kangkung dan rombongan menaiki perahu boat menyusuri sungai di Dusun Kalibalik untuk ikut berpartisipasi menanam bibit bakau.

Kepala Desa Kalirejo, Teguh Sumaryanto mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Kendal yang telah hadir dalam sarasehan HUT ke-61 Karang Taruna dan pengembangan potensi wisata di desanya.

Teguh mengatakan pihaknya bersama segenap warga punya mimpi ke depan lebih maju lagi.

"Kami segenap warga Kalirejo punya mimpi Desa Kalirejo akan lebih maju dengan mengembangkan potensi desa. Salah satunya pengembangan potensi desa wisata bahari yang sudah kita mulai bangun bersama," ujar Teguh Sumaryanto.

Kades Teguh juga merangkul Karang Taruna Kamajaya Desa Kalirejo agar bersama-sama menanam tanaman bakau.

Tujuannya lebih memperindah tambak dan melestarikan bakau sehingga dapat terwujud wisata bahari di Kalirejo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved