Berita Seleb

Suara Tamara Bleszynski Bergetar Ceritakan Kasus Penipuan yang Dialami: Saya Smpai Tak Bisa Apa-Apa

Pemilik nama lahir Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu juga terlihat menangis dengan suara yang terdengar bergetar

Editor: muslimah
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Tamara Bleszynski mendatangi gedung Bareskrim Polri didampingi penasihat hukumnya, di Jakarta, Selasa (12/10/2021). Kedatangan Tamara Bleszynski itu untuk melaporkan kerugian yang menimpa dirinya sebanyak belasan miliar terkait bisnis. 

TRIBUNJATENG.COM - Siapa yang tak kenal artis cantik Tamara Bleszynski?

Ibu dua putra ini tiba-tiba datang dengan kabar yang tidak menyenangkan.

Ia mengaku menjadi korban penipuan dalam urusan bisnis. 

Ia seperti kalut. Bahkan tak bisa lagi berbuat apa-apa, selain mengadukan kejadian yang membuatnya menanggung rugi belasan miliar rupiah itu, ke pihak berwajib.

Baca juga: Sopir Angkot Rampok Gadis Remaja Satu-satunya Penumpangnya, Korban Luka Berat Dipukul Kunci Roda

Baca juga: Di Balik Kasus Viral 3 Anak Saya Diperkosa, Berikut Fakta Terbaru: Tidak Ada Rudapaksa?

Makanya, Tamara didampingi kuasa hukumnya kemudian menambangi Bareskim Mabes Polri, Selasa (12/10/2021).

"Kerugiannya yang jelas angkanya belasan miliar. (Alami kerugian) sudah belasan tahun," ucap kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah, saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

F
Artis peran Tamara Bleszynski mendatangi gedung Bareskrim Polri didampingi penasihat hukumnya, di Jakarta, Selasa (12/10/2021). Kedatangan Tamara Bleszynski itu untuk melaporkan kerugian yang menimpa dirinya sebanyak belasan miliar terkait bisnis. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Berikut rangkuman keluh kesah Pemeran film Air Terjun Pengantin seperti dirangkum Tribunnews.com:

1. Berharap keadilan

Tamara Bleszynski sampai bingung harus berbuat apa selain meminta keadilan ke negara.

"Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan, gimana hukumnya, gitu lho. Saya sedih sekali. Mungkin tidak ada jalan lain selain menanyakan kepada negara," kata Tamara Bleszynski.

Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lahir Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu juga terlihat menangis dengan suara yang terdengar bergetar.

Artis peran Tamara Bleszynski mendatangi gedung Bareskrim Polri didampingi penasihat hukumnya, di Jakarta, Selasa (12/10/2021). Kedatangan Tamara Bleszynski itu untuk melaporkan kerugian yang menimpa dirinya sebanyak belasan miliar terkait bisnis.
Artis peran Tamara Bleszynski mendatangi gedung Bareskrim Polri didampingi penasihat hukumnya, di Jakarta, Selasa (12/10/2021). Kedatangan Tamara Bleszynski itu untuk melaporkan kerugian yang menimpa dirinya sebanyak belasan miliar terkait bisnis. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya. Saya berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan, saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului," kata Tamara Bleszynski.

"Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang lain yang terlibat (merasa dirugikan) di dalamnya," kata Tamara melanjutkan sambil menangis.

2. Belasan tahun menderita

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved