Breaking News:

Berita Karanganyar

Mobil Nyungsep ke Selokan di Tawangmangu Karanganyar, Kapolsek: Sopir Kelelahan dan Ngantuk

Kecelakaan tunggal dialami Ertiga Nopol AE 1019 SS hingga terperosok ke selokan di Jalan Solo-Tawangmangu. Sopir diduga mengalami mengantuk.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: moh anhar
Polsek Tawangmangu
Kondisi mobil yang terperosok ke selokan di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di dekat New Balekambang Kelurahan Kalisoro Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan tunggal dialami Ertiga Nopol AE 1019 SS hingga terperosok ke selokan di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di dekat New Balekambang, Kelurahan Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Senin (18/10/2021) sekira pukul 12.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polsek Tawangmangu, mobil yang dikemudikan Veky P warga Ponorogo Jawa Timur itu semula melakukan perjalanan dari Solo hendak menuju ke Ponorogo.

Ada tiga orang anggota keluarga di dalam mobil tersebut.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto menyampaikan, awalnya keluarga tersebut dari RSDM Solo dan hendak pulang ke Ponorogo.

Baca juga: Meski Fokus Vaksin Covid-19, Bupati Demak Eisti Tak Ingin Imunisasi Rutin Lainnya Terabaikan

Baca juga: Abdul Rokhim Pengacara Muda Calonkan Diri Kandidat Ketua DPC Ikadin Demak

Akan tetapi di tengah perjalanan sopir diduga mengalami kelelahan dan mengantuk ketika sampai di sekitar Pasar Tawangmangu.

"Itu dari Solo, di atas terminal (Tawangmangu sudah ngantuk. Mau cari tempat istirahat tahu-tahu sudah di situ (masuk selokan)," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Lanjutnya, tiga orang yang terdiri dari suami, istri dan anak tidak mengalami luka-luka. Alat berat milik warga sekitar digunakan untuk mengevakuasi badan mobil yang masuk ke selokan tersebut.

"Ditarik, 3 menit mobil dari selokan sudah bisa diangkat ke jalan," ucapnya.

Sebelumnya, Mazda Biante yang dikemudikan warga Magetan juga sempat terperosok ke lokasi yang sama pada April 2021 lalu. Kapolsek Tawangmangu menuturkan, pihak kecamatan akan mengusulkan supaya dapat dipasang pengaman di sekitar lokasi tersebut.

Baca juga: Mbak Nunik Wagub Lampung Beberkan Kisahnya Diteror Debt Collector Pinjol: Parah Ya. . .

Baca juga: Pemkot Semarang Kembali Berlakukan ASN Kerja di Kantor secara Keseluruhan

"Itu jalan provinsi, nanti diusulkan kasih pengaman. Pak Camat nanti akan mengusulkan," ungkapnya. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved