Breaking News:

Kendal Beribadat

Hadiri Wisuda Stikes Kendal, Bupati Dico Harapkan Lulusan Berinovasi dan Kembangkan Jaringan

Tentunya saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi–tingginya kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan STIKES Kendal

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Akademikdan pengambilan Sumpah Profesi Ners XIV STIKES Kendal 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menghadiri acara Rapat Senat Terbuka Wisuda Akademik Ke XVII serta pengambilan Sumpah Profesi Ners XIV Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Kendal, Sabtu (30/10/2021).

Bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Bupati Kendal berkesempatan menyampaikan harapan besar kepada para mahasiswa yang telah diwisuda.

Di antaranya agar menggunakan ilmu yang telah diperoleh untuk dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal Dico M. Ganinduto mengucapkan selamat dan Sukses kepada 140 Mahasiswa Stikes Kendal yang telah diwusuda dan diambil Sumpah Profesi.

“Tentu saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Stikes Kendal. Tentu profesi ini sangatlah penting seperti yang kita ketahui bahwa tenaga kesehatan sempat menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemic,” Jelas Dico M. Ganinduto.

Bupati berpesan pada Stikes Kendal agar terus memberikan inovasi terbaik dan melakukan pengembangan jaringan.

Kondisi ini mengingat pada era Industri 4.0 perlu membangun kemitraan dengan berbagai pihak secara luas dengan tujuan dapat memberikan peluang pekerjaan bagi para lulusan.

Wisuda Ke XVII dan Sumpah Profesi Ners XIV STIKES Kendal dilakukan secara langsung dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Acara wisuda hanya dihadiri oleh peserta wisuda tanpa pengantar dan keluarga.

Peserta yang diwusuda terdiri dari 2 kategori yaitu Tahapan Akademik dan Sumpah Profesi.

Untuk Tahapan Akademik S1 Peratan sebanyak 61 orang, D3 Farmasi sebanyak 15 orang, S1 Farmasi 20 orang dan S1 Kesehatan Masyarakat 4 orang.

Adapun Sumpah Profesi sebanyak 40 orang. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved