Breaking News:

Berita Batang

Satgas Covid-19 Batang Masih Terus Gencarkan Operasi Yustisi Sambil Bagikan Masker

Satgas Covid-19 menggelar operasi yustisi yang melibatkan Kodim 0736/Batang ,Polres Batang dan Satpol PP.

Penulis: dina indriani | Editor: m nur huda
Dokumentasi Diskominfo Batang
Satgas Covid-19 menggelar operasi yustisi yang melibatkan Kodim 0736/Batang ,Polres Batang dan Satpol PP di Jalan Gajah Mada, Senin (1/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Satgas Covid-19 menggelar operasi yustisi yang melibatkan Kodim 0736/Batang ,Polres Batang dan Satpol PP.

Meski angka kasus pandemi sudah mulai melandai, Pemkab Batang masih terus intensifkan operasi yustisi.

“Tadi kami bagikan 30 masker ke pengguna jalan saat operasi yustisi di jalan Gajah Mada dan pertigaan jalan Dr. Cipto,” tutur Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja, Senin (1/11/2021).

Selain membagikan masker, tim gabungan terus memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Operasi yustisi kami tetap terapkan dengan sistem persuasif dan pendekatan kepada masyarakat, misalnya memberitahukan untuk menggunakan masker dengan benar dan juga mensosialisasikan vaksinasi," jelasnya.

Ia berharap, agar masyarakat sehat dan untuk menekan kasus Covid-19 di Batang harus tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, diiringi dengan dilakukan vaksinasi secara bertahap. 

"Saat ini kasus sudah mulai landai, ini yang harus terus dijaga dengan tetap menjaga prokes," pungkasnya.

19 Daerah di Jateng Nol Kasus

Kondisi penanganan pandemi di Jawa Tengah terus menunjukkan hasil positif. Hingga pekan ke-43, jumlah sebaran kasusbaru Covid-19 di Jateng terus mengalami penurunan.

Bahkan pada 31 Oktober kemarin, ada 19 daerah di Jateng yang mencatatkan nol kasus penularan. Sementara daerah lain, penularan kasusnya juga sangat sedikit, mulai satu kasus dan terbanyak 13 kasus.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved