Breaking News:

Liga 1

Full Time: PSIS Kalahkan PSM Skor Tipis 1-0, Bruno Silva Cepat Gol di Menit 5

Pertandingan pekan ketigabelas BRI Liga 1 antara PSIS Semarang menghadapi PSM Makassar berakhir dengan skor 1-0

istimewa
Penyerang PSIS Semarang Bruno Silva merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSM Makassar pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (22/11/2021) malam 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN -- Pertandingan pekan ketigabelas BRI Liga 1 antara PSIS Semarang menghadapi PSM Makassar berakhir dengan skor 1-0 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11/2021) malam.

Gol semata wayang PSIS dicetak Bruno Silva menit ke 5.

Gol tersebut menjadi gol kedua Bruno Silva musim ini.

Sementara bagi PSIS, ini merupakan kemenangan perdana setelah dalam empat laga sebelumnya belum sekalipun meraih kemenangan.

Catatan lain, kemenangan atas PSM ini menjadikan Imran Nahumarury meneruskan rekor tak terkalahkan saat mendampingi PSIS.

Skuad Mahesa Jenar tercatat mengalami kekalahan saat diasuh Ian Andrew Gillan melawan Persib Bandung dan Borneo FC.

Kini posisi Ian Gillan digeser ke posisi direktur teknik. Sementara Imran Nahumarury mengisi jabatan posisi kepala.

Babak pertama, PSIS unggul cepat lewat aksi Bruno Silva menit ke 5. Penyerang asal Brasil ini berhasil menyambar bola liar di dalam kotak penalti hasil sapuan yang kurang sempurna dari bek PSM, Hasim Kipuw.

Bereaksi atas ketinggalan 1-0 di awal laga, PSM mencoba mengejar ketinggalan. Sebuah peluang diciptakan Fajar Handika pada menit 9 lewat shooting jarak jauh namun masih lemah.

Menit 11, giliran PSIS mendapat peluang lewat tendangan bebas yang dieksekusi Bruno Silva. Namun hanya membentur mistar gawang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved