Breaking News:

Berita Viral

Pengendara Moge Minta Maaf pada Sopir Truk karena Ribut di Pantura Batang

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Batang AKBP M Irwan Susanto mengatakan, masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Penulis: dina indriani | Editor: m nur huda
Tangkap layar /Instagram
Rombongan pengendara motor gede (moge) cekcok dengan sopir truk di Jalan Pantura, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Viral video rombongan klub moge vs sopir truk di Pantura Batang didamaikan di lokasi.

Rombongan pengendara motor gede (moge) cekcok dengan sopir truk di Jalan Pantura, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (23/11/2021).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Batang AKBP M Irwan Susanto mengatakan, masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca juga: Video Viral Rombongan Klub Moge Vs Sopir Truk di Pantura Batang Didamaikan di Lokasi

Baca juga: Detik-detik Sopir Truk Ribut dengan Pengendara Moge di Batang

Kedua pihak pun telah berdamai. Pengendara moge juga telah meminta maaf kepada sopir truk.

Kapolres Batang, AKBP M.Irwan Susanto bersama jajaran Satlantas Polres Batang saat mengecek dan mencari keterangan saksi di lokasi kejadian, Desa Klewer, Kecamatan Tulis, Batang, Rabu (24/11/2021).
Kapolres Batang, AKBP M.Irwan Susanto bersama jajaran Satlantas Polres Batang saat mengecek dan mencari keterangan saksi di lokasi kejadian, Desa Klewer, Kecamatan Tulis, Batang, Rabu (24/11/2021). (TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI)

"Alhamdulilah bisa diselesaikan di lokasi oleh masyarakat," ujarnya, Rabu (24/11/2021) sebagaimana dikutip dari Kompas.com dalam artikel Cerita Warga soal Rombongan Moge Cekcok dengan Sopir Truk di Batang.

Sebelumnya, sebuah video yang berisi mengenai perselisihan antara rombongan club motor gede (Moge) dengan seorang supir truk di Tulis, Kabupaten Batang saat ini sedang viral di sosial media.

Dalam video yang diunggah pada grup Pigura Wong Batang itu terdua video berdurasi kurang lebih 24 detik dan 30 detik.

Video dengan durasi 24 detik terlihat beberapa pengendara moge terhenti di tengah jalan, ada pula kendaraan polisi yang melakukan pengawalan.

Dari suara sang perekam video, dia menyebut rombongan club moge tersebut orang kaya sombong dan seenaknya menggunakan jalan, beberapa warga pun ikut berujar dengan perkataan yang sama.

"Dumeh wong sugih-sugih, hai wong kaya, wong kaya, jangan sombong wong kaya, dalan koyok nggone dewe wae," seru perekam yang belum diketahui namanya tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved