Breaking News:

Berita Nasional

Reuni Persaudaraan Alumni 212 di Masjiz Az Zikra Sentul Bogor Batal? Ini Penjelasan Panitia

Ketua Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 Eka Jaya sedang mencari solusi terkait rencana pelaksanaan reuni yang tak jadi di Masjid Az Zikra Bogor.

Editor: moh anhar
Dokumentasi
ilustrasi.Isu-isu keumatan akan diangkat dan disuarakan di acara Reuni Akbar 212 pada 2 Desember 2018 mendatang di Lapangan Monas 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ketua Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 Eka Jaya sedang mencari solusi terkait rencana pelaksanaan reuni yang tak jadi di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (2/12/2021). 

Hal tersebut sebagai  respons terkait adanya tanggapan dari Yayasan Az Zikra yang tidak mengizinkan ada kegiatan apapun di Masjid Az Zikra pasca meninggalnya putra kedua (alm) Ustaz Muhammad Arifin Ilham, yakni (alm) Muhammad Ameer Az Zikra beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kenakan Rompi Tahanan Kejaksaan, Jerinx SID Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Baca juga: Tim Sembilan KONI Jateng Mulai Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum Periode 2021-2025

Menanggapi hal tersebut, Eka membenarkan adanya surat tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan pembahasan untuk mencari solusi.

"Masih cari solusi, sedang dibahas," singkat Eka saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (1/12/2021).

Terpisah, Ketua PA 212 Slamet Ma'arif mengatakan, pihaknya akan menghormati segala keputusan dari Yayasan Az Zikra untuk agenda tahunan milik PA 212 tersebut.

"Dihormati (untuk keputusannya)," kata Slamet.

Atas hal itu, PA 212 belum dapat memastikan terkait apakah agenda reuni di Masjid Az Zikra tersebut tetap akan terselenggara atau tidak.

Sebab, hingga berita ini ditayangkan Tribunnews.com masih menunggu respons terkait dengan kepastian agenda tersebut.

Sebelumnya diberitakan Tribunnews Bogor.com, beredar surat balasan dari yayasan Az-zikra yang menolak kegiatan reuni 212 digelar di area masjid Az-Zikra yang berlokasi di Bukit Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor.

Surat balasan tersebut merupakan jawaban yang diberikan pihak Yayasan Az Zikra dari permohonan surat yang dikirim oleh pihak panitia Reuni Akbar 212 dengan No. 007/RA.212/SP/XI/2021 tanggal 29 November 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved