Berita Solo

Belum Genap Bulan Januari Berakhir, Satresnarkoba Ungkap 8 Kasus Narkoba dengan 10 Tersangka

Belum genap bulan Januari 2022 berakhir, Satresnarkoba Polresta Solo sudah mengungkap 8 kasus penyalahgunaan narkoba.

TRIBUN JATENG/MUHAMMAD SHOLEKAN
Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat menyampaikan paparan rilis akhir tahun 2021 di Mapolresta Solo, Kamis (30/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Belum genap bulan Januari 2022 berakhir, Satresnarkoba Polresta Solo sudah mengungkap 8 kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan, dari 8 kasus tersebut pihaknya sudah menangkap 10 tersangka.

"Mulai bulan Januari 2022 sampai sekarang berhasil menangkap 10 tersangka dan menyita barang bukti," ucap Ade, Senin (17/1/2022).

Ade mengungkapkan, keberhasilan kasus yang sudah diungkap tersebut tak lain lantaran kontribusi besar dari masyarakat Kota Solo.

"Kontribusi laporan dan informasi dari masyarakat dan lingkungan sekitarnya," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ade, juga adanya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan  sasaran penyakit masyarakat (pekat).

"Yakni sebagai bagian dari program unggulan Polresta Solo untuk mewujudkan Solo bebas pekat dan sebagai kota yang toleran," jelasnya.

Terbaru, Satresnarkoba Polresta Solo menangkap dua lelaki lantaran jadi pengedar narkoba jenis sabu pada Senin (10/1/2022) lalu.

Dua lelaki itu adalah Bastian Sukarno alias Aan (29) dan Jawari alias Yudi (39) ditangkap di Kampung Bonorejo, Nusukan, Banjarsari yang merupakan rumah Yudi.

Tersangka Bastian merupakan warga Kampung Pringgolayan, Tipes, Kecamatan Serengan yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved