Ramadhan 2022

IBI Ranting RSI PKU Muhammadiyah Tegal Bagikan 300 Voucher Sembako

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat karena pandemi Covid-19, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ranting RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Humas RSI PKU Muhammadiyah Tegal
Foto penyerahan paket sembako yang dibeli masyarakat dengan harga jauh lebih murah karena mendapat voucher sembako dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ranting RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Berlokasi di gedung Zam-Zam belum lama ini.  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat karena pandemi Covid-19, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ranting RSI PKU Muhammadiyah Tegal mengadakan bakti sosial membagikan 300 voucher sembako. Kegiatan tersebut berlokasi di gedung Zam-Zam belum lama ini. 

Pembagian voucher sembako tidak hanya menyasar masyarakat umum saja, tapi juga keluarga pegawai RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Sementara untuk nilai voucher nya sendiri, menurut Ketua IBI Ranting PKU Muhammaiyah Tegal, Munifah, yaitu Rp 75 ribu tapi bisa ditebus hanya dengan harga Rp 25 ribu. 

“Kegiatan ini menjadi upaya kami dalam hal pemulihan dan percepatan ekonomi, terutama dampak pandemi Covid-19. Harapannya tahun depan acara ini dapat lebih banyak lagi kuantitasnya dalam membantu masyarakat,” tutur Munifah, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (18/4/2022). 

Adapun dalam paket sembako tersebut berisikan kebutuhan pokok seperti gula pasir, teh, beras, minyak goreng, dan lain-lain. 

"Kegiatan bakti sosial kali ini diimplementasikan melalui kerja sama dengan DPK PPNI RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan tentunya bermanfaat," harapnya. 

Terpisah, Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, AS Birri, memberikan apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial yang kali ini dikemas dengan membagikan voucher sembako.

"Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk semangat dan upaya kami membantu pemerintah melakukan pemberdayaan di berbagai sektor, termasuk sektor ekonomi supaya jauh lebih baik lagi kondisinya. Semoga masyarakat yang menerima bisa merasa terbantu dan pastinya bermanfaat," imbuhnya. (dta)

Baca juga: Pemudik Lebaran Lintasi Kabupaten Semarang Diperkirakan Capai 23 Juta Orang, Ini Rencana Polisi

Baca juga: Update Klasemen Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Berburu Gelar Juara

Baca juga: Jelang Lebaran, Dishub Salatiga Mengantisipasi Lonjakan Arus Mudik 2022

Baca juga: Video Jasad Warga Sragen Ditemukan di Gedung DPRD Jawa Tengah Jalan Pahlawan

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved