Beacukai tanjungemas

Pertahankan Kualitas Layanan Standard Internasional, Bea Cukai Tanjung Emas Siapkan Audit ISO

Standar ISO ini adalah bagian dari sistem Bea Cukai Tanjung Emas dalam membangun fondasi berlandaskan budaya organisasi

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
Istimewa
Bea Cukai Tanjung Emas siapkan monitoring dan evaluasi untuk memastikan peningkatan sistem mutu yang telah dibangun. 

TRIBUNJATENG.COM - Telah meraih sertifikasi ISO 9001:2015 serta ISO 37001 :2016 sejak tahun 2021 lalu, Bea Cukai Tanjung Emas siapkan monitoring dan evaluasi untuk memastikan peningkatan sistem mutu yang telah
dibangun.

Kamis (23/06/22) lalu, telah dilakukan persiapan monev melalui audit baik internal maupun eksternal.

Sistem manajemen mutu selama ini telah berjalan berbasis efektivitas, efisiensi, dan akuntabilitas melalui standar yang telah diukur oleh sertifikasi ISO 9001:2015 serta ISO 37001 :2016.

Untuk memastikan sistem berjalan sesuai dengan standar, selalu dilaksanakan monitoring secara terus- menerus untuk memastikan peningkatan sistem mutu yang berkesinambungan.

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Anton Martin mengungkapkan bahwa, “Standar ISO ini adalah bagian dari sistem Bea Cukai Tanjung Emas dalam membangun fondasi berlandaskan budaya organisasi, sehingga output dan outcome kita dapat dipertanggung jawabkan.”

Bea Cukai Tanjung Emas siapkan monitoring dan evaluasi
Bea Cukai Tanjung Emas siapkan monitoring dan evaluasi untuk memastikan peningkatan sistem mutu yang telah dibangun.

Bea Cukai Tanjung Emas telah berhasil meraih Sertifikasi ISO 9001:2015 serta ISO 37001 :2016 di 19 layanan, prinsip manajemen mutu ini ditetapkan untuk dapat diterapkan oleh seluruh pegawai baik dari level pimpinan puncak sampai dengan pelaksana.

Sehingga diharapkan sertifikasi ini dapat menjadikan motivasi untuk seluruh pegawai agar dapat berkontribusi secara maksimal untuk menjaga kualitas, efisiensi, serta produktivitas dalam standar ISO yang telah ditetapkan. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved