Berita Pati

Idul Adha 1443 H, Polres Pati Distribusikan Daging 3 Ekor Sapi untuk Kaum Duafa dan Yatim Piatu

Polres Pati melakukan penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian daging.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: sujarwo
Humas Polres Pati
Polres Pati melakukan penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian daging dalam momen Iduladha 10 Dzulhijjah 1443 H. 

TRIBUNMURIA.COM, PATI - Polres Pati melakukan penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian daging dalam momen Iduladha 1443 H.

Kapolres Pati AKBP Chr

Polres Pati melakukan penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian daging dalam momen Iduladha 10 Dzulhijjah 1443 H.
Polres Pati melakukan penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian daging dalam momen Iduladha 10 Dzulhijjah 1443 H. (Humas Polres Pati)

istian Tobing bersama Wakapolres Kompol Asfauri dan jajarannya menyerahkan hewan kurban untuk disembelih di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo, Minggu (10/7/2022).

Setelah disembelih, daging dari tiga ekor sapi kurban tersebut didistribusikan di Mapolres Pati Jl. P. Sudirman.

Daging dibagikan pada kaum duafa, pondok pesantren dan yayasan yatim piatu, serta masyarakat umum yang memiliki kupon.

"Selamat merayakan hari raya Iduladha, semoga dalam momentum kali ini semakin menambah keimanan, ketakwaan, keberkahan. Serta semoga segala khilaf, salah, dosa kita diampuni Allah swt.," ungkap Christian Tobing.

Ia berharap, penyerahan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi yang menerima serta dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

"Mohon didoakan semoga Polres Pati dapat menjalankan tugas-tugas yang semakin berat dan kompleks, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat mendapat persepsi positif di mata masyarakat, serta dapat bekerja dengan Profesional, Presisi, Inovasi," ucap dia.

Ia juga memohon doa agar seluruh keluarga besar Polres Pati diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, dan dapat bersinergi dengan baik dengan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat.

"Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik, kita semua berdoa semoga wilayah Pati aman, nyaman, kondusif. sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443H," tandas Christian Tobing. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved