Kuliner Slawi

Ini Tiga Rekomendasi Tempat Bakso Enak Harga Terjangkau di Tegal

Bakso, siapa yang tidak mengenal salah satu kuliner yang mudah dijumpai bahkan hampir di berbagai daerah di Indonesia?

desta leila kartika
Tampilan menu bakso plus tambahan tahu putih yang ada di kedai Bakso dan Mie Ayam Idaman Pak Parno Asli Solo cabang kedua, Rabu (27/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Bakso, siapa yang tidak mengenal salah satu kuliner yang mudah dijumpai bahkan hampir di berbagai daerah di Indonesia?

Mulai bakso yang dijual di gerai, toko, kedai, warung, booth, bahkan dijual secara keliling menggunakan gerobak dorong, dipikul, atau sepeda ontel, dan sepeda motor semuanya mudah ditemukan.

Memiliki cita rasa yang gurih, berbumbu, berkaldu, dan cocok di lidah banyak warga Indonesia, membuat kuliner satu ini digemari berbagai kalangan usia. Mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga orangtua.

Ditambah, satu porsi bakso biasanya dijual dengan harga terjangkau bahkan murah meriah.

Tribunjateng.com kali ini akan merekomendasikan tiga kedai yang menjual bakso di Kota maupun Kabupaten Tegal.

Tiga tempat ini direkomendasikan, bukan karena sudah dikenal oleh sebagian masyarakat Tegal, tapi juga harga yang terjangkau, ada banyak varian, dan sudah pasti rasanya lezat.

Berikut tiga kedai bakso di Kota dan Kabupaten Tegal yang bisa anda coba

1. Bakso dan Mie Ayam Idaman Pak Parno Asli Solo

Tampak depan kedai Bakso dan Mie Ayam Idaman Pak Parno Asli Solo cabang kedua, berlokasi di depan Pasar Pagi Kota Tegal atau tepatnya di dekat Joni Kosmetik, Rabu (27/7/2022) 
Tampak depan kedai Bakso dan Mie Ayam Idaman Pak Parno Asli Solo cabang kedua, berlokasi di depan Pasar Pagi Kota Tegal atau tepatnya di dekat Joni Kosmetik, Rabu (27/7/2022)  (desta leila kartika)

Salah satu kedai bakso yang wajib tribuners coba saat berkunjung ke Kota Tegal yaitu bakso dan mie ayam Idaman Pak Parno Asli Solo.

Kedai bakso Idaman Pak Parno dibuka sejak tahun 2009 lalu, dan sejauh ini total sudah memiliki dua cabang. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved