Berita Demak

Enam Partai Politik Baru Daftar di Kabupaten Demak, Apa Saja ?

KPU Kabupaten Demak, menggelar rapat koordinasi tahapan pendaftaran verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu anggota DPR dan DPRD Tahun

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: rival al manaf
istimewa
Rapat Koordinasi KPU Demak Terkait Tahapan Pendaftaran Verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu anggota DPR dan DPRD Tahun 2024/Rezanda Akbar D. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - KPU Kabupaten Demak, menggelar rapat koordinasi tahapan pendaftaran verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu anggota DPR dan DPRD Tahun 2024.

Pada pendaftaran, KPU Demak menerima enam wajah baru partai politik yang telah berkoordinasi dengan KPU Demak dan akan ikut dalam pemilihan pada tahun 2024.

Enam wajah baru partai politik dipaparkan oleh Ketua KPU Demak, Bambang Setya Budi kepada awak media, Selasa (2/8/2022) di Kantor KPU Demak.

"Di Kabupaten Demak, sudah ada 6 partai baru yang mendaftar. Partai umat, Partai Prima, Partai Gelora, Partai Pelita, Partai Kebangkitan Nusantara," urainya.

Untuk pendaftaran partai politik akan terpusat kepada KPU RI.

"Kami sudah siapkan verifikasi partai politik, beserta pemilu 2024, mulai dari sarana prasarana, hingga SDM. Namun kita juga masih menunggu entri data yang masuk dan tahap berikutnya," urainya. (Rad)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved