Berita Pati

Pamit Jenguk Orang Tua, Pria Asal Banyumanik Semarang Ditemukan Tewas dalam Sumur di Tegalombo Pati

Seorang pria berumur 56 tahun ditemukan tewas di dasar sumur sedalam 14 meter di Desa Tegalombo RT 07 RW 02, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati

Humas Polres Pati
Kapolsek Dukuhseti Pati, Iptu Sukarno, menunjukkan sumur tempat ditemukannya jasad Bambang Winarto (56), Jumat 19 Agustus 2022 dini hari. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Seorang pria berumur 56 tahun ditemukan tewas di dasar sumur sedalam 14 meter di Desa Tegalombo RT 07 RW 02, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Kamis 18 Agustus 2022 petang.

Personel kepolisian yang dipimpin Kapolsek Dukuhseti Iptu Sukarno segera terjun ke lokasi penemuan jenazah untuk melakukan prosedur kepolisian dan mengevakuasi jasad korban.

Kasi Humas Polres Pati AKP Pujiati menyebut, sumur tempat penemuan mayat tersebut berkedalaman 14 meter dengan ketinggian air 7 meter. Adapun diameter sumur selebar 1,5 meter.

Setelah diidentifikasi, diketahui bahwa korban bernama Bambang Winarto.

Korban beralamat di Jl. Apel II Blok N-1 Bintang Regency RT 02 RW 06 Desa Jabungan, Kecamatan Banyumanik, Semarang.

“Namun tempat kelahiran korban berada di Desa Tegalombo. Di Dukuhseti dia ikut domisili kakaknya,” ujar AKP Pujiati dalam keterangan tertulis pada TribunMuria.com

Berdasarkan keterangan pihak keluarga ia berpamitan dengan kakaknya untuk pergi menengok rumah ibunya di Desa Tegalombo pada Selasa 16 Agustus 2022.

“Namun selang beberapa hari korban tidak kunjung pulang ke rumah kakaknya. Sehingga pihak keluarga korban melapor ke Ketua RT dan bersama-sama mencari keberadaan korban,” terang AKP Pujiati.

Setelah polisi dan relawan melakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di dalam sumur yang terletak di sebelah timur rumah orang tua korban.

Pada Jumat 19 Agustus 2022 dini hari pukul 00.10 WIB, Tim evakuasi dari Polsek Dukuhseti, BPBD Pati, BPBD Rembang, PMI Pati, dan SAR Tunggul Wulung berhasil mengevakuasi jenazah korban dari dalam sumur.

AKP Pujiati menuturkan, dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Dukuhseti, pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. 

Oleh pihak keluarga, jasad korban pun segera dikebumikan.

Pada pukul 00.30 WIB pihak keluarga meminta agar jasad korban langsung dimakamkan di TPU Umat Kristiani setempat. (mzk)

Baca juga: Pelaku Penggelapan di Purbalingga Berhasil Diringkus Usai Buron Selama 7 Bulan

Baca juga: Rekaman CCTV yang Dikatakan Rusak Ditemukan, Gambarkan Pembunuhan Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo

Baca juga: Mantap, Pengadilan Negeri Batang Berhasil Jadi Peringkat Pertama Evaluasi Implementasi Perkara

Persipa Pati: Jumat Berkah! Kita Bisa Berkandang di Stadion Joyokusumo

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved