Berita Jateng

Darmadi Jadi Kepala BBGP Jateng, Gantikan Nunuk Suryani

Darmadi kini Kepala Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Jateng menggantikan Nunuk Suryani yang alih tugas menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Guru

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
dokumentasi BBGP Jateng.
Penyerahan cindera mata oleh Kepala BBGP Jateng lama, Nunuk Suryani kepada pejabat baru, Darmadi saat pisah sambut di Gedung BBGP Jateng Godangrejo Kabupaten Karanganyar, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Darmadi kini Kepala Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Jateng menggantikan Nunuk Suryani yang alih tugas menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Kemendikbudristek.

Darmadi diketahui sebelumnya menjabat sebagai guru di SMAN 1 Temanggung dan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Temanggung pada 2018 lalu.

Dalam rangka menandai alih tugas tersebut dilaksanakan acara pisah sambut di Gedung BBGP Jateng di Gondangrejo Kabupaten Karanganyar pada Senin (22/8/2022).

Nunuk Suryani menjabat sebagai Kepala BBGP Jawa Tengah terhitung sejak Maret 2017 sewaktu instansi tersebut masih bernama Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS).

Dalam acara pisah sambut tersebut Nunuk Suryani mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar BBGP atas kerjasamanya selama ini.

“Saya titipkan BBGP (Jawa Tengah) kepada Pak Darmadi dan teman-teman, saya yakin tim yang bekerja ini sudah sangat solid dan luar biasa. Saya merasakan sendiri bekerja seperti auto-pilot, semua berjalan sangat sempurna," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Sementara itu Kepala BBGP Jawa Tengah yang baru, Darmadi mengatakan, banyak arahan dan pembelajaran yang diberikan oleh Nunuk Suryani kepada para pegawai untuk kemajuan dan kesuksesan bersama dalam program-program BBGP Jateng.

"Mari kita kerja kompak, syukur bisa melebihi target setidaknya target-target yang sudah kita rencanakan. Sudah saya sampaikan pula kepada teman-teman Pokja, setidaknya tilas dan tulisnya itu kompak. Kalau sudah tertulis ya ditilaskan, kalau sudah ditilas ya kita tulis," ungkapnya.(*)

Baca juga: 26 Makam Dalam Kota Purwokerto Penuh, Akibat Penataan Kurang Sesuai dan Pembangunan Kijing

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok Sabtu 27 Agustus 2022, Capricorn Lelah dan Ingin Berhenti

Baca juga: Sinopsis Lokadrama Lara Ati Malam Ini Jumat 26 Agustus 2022, Jadian Hari Ketiga Joko dan Farah

Baca juga: Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Cetak Hattrick Saat Jumpa Tim All Star Jurnalis FC

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved