HUT TNI

HUT TNI Ke-77, Wakapolres Dan Pejabat Utama Polres Cilacap Geruduk Makodim 0703/Cilacap

Selesai upacara, Wakapolres, pejabat utama dan personil Polwan Polres Cilacap mendatangi Makodim 0703/Cilacap  dengan membawa kue ulang tahun.

Ist. Humas Polres Cilacap
Anggota Polres Cilacap memberikan kejutan kepada TNI dengan mendatangi Makodim/0703 Cilacap sembari membawa kue ulang tahun. Rabu (5/10). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Selesai upacara, Wakapolres, pejabat utama dan personil Polwan Polres Cilacap mendatangi Makodim 0703/Cilacap  dengan membawa kue ulang tahun.

Kedatangan rombongan anggota Polres Cilacap ini tak lain untuk memberikan kejutan dan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-77 TNI Tahun 2022. Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya, Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo mengikuti upacara dalam rangka HUT TNI ke-77 di Makodim 0703/ Cilacap bersama Bupati dan pimpinan DPRD Kabupaten Cilacap.

Kedatangan Wakapolres Cilacap berserta rombongan yang diiringi sejumlah Polwan Polres Cilacap disambut hangat oleh Mayor Inf.Saeroji Kasdim 0703/Cilacap beserta jajaranya. 

Seketika suasana di Makodim/0703 Cilacap menjadi meriah bercampur haru.

Wakapolres Cilacap, Kompol Suryo Wibowo mengungkapkan bahwa pihaknya beserta anggota Polres Cilacap berkunjung ke Kodim 0703/Cilacap dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-77 TNI Tahun 2022.

Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI - Polri di Cilacap. 

“Dengan bertambahnya umur, sinergitas TNI Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, tentunya juga didukung oleh elemen masyarakat sehingga situasi NKRI aman dan terkendali,” harap Suryo.

Selain itu, dihari ulang tahun TNI ke-77 pihaknya juga mendoakan agar TNI semakin jaya, kuat dan kompak menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga jajaran TNI selalu di beri keselamatan dalam menjalankan tugas serta tetap solid bersinergi bersama menjaga keamanan Negara,” ucap Wakapolres Cilacap. 

Disisi lain Mayor Inf Saeroji Kasdim 0703/Cilacap mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah bentuk dari sinergitas dan solidnya TNI Polri di Cilacap.

Kasdim berharap soliditas yang telah terjalin baik antara TNI Polri di Cilacap akan semakin bertambah seperti tema yang diusung tahun ini yaitu "TNI Adalah Kita". 

Selain berkunjung di Makodim 0703/Cilacap, sebagai bentuk soliditas TNI-Polri di Cilacap, jajaran Polres Cilacap juga melakukan kunjungan ke mako TNI yang ada di wilayah Cilacap seperti Pangkalan Angkatan Laut Cilacap.

Para Kapolsek jajaran juga memberikan ucapan selamat kepada Koramil di jajaran wilayah Cilacap. (pnk)

Baca juga: Chord Kunci Gitar Unholy Sam Smith ft Kim Petras

Baca juga: Daftar Weton Menakutkan Saat Marah

Baca juga: Seorang Pemuda di Banyumas Dibekuk Polisi Karena Membawa Ganja Seberat 5,66 Gram

Baca juga: Disdukcapil Jepara Proses Pembuatan KTP Digital, 1.110 Warga Telah Terdata

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved