Berita Batang

Pj Bupati Batang Lani Lepas Kontingen Atlet ke Porprov Korpri Jateng 

Sebanyak 45 atlet Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Batang mengikuti ajang Porprov Jateng 2022.

Penulis: dina indriani | Editor: olies
Istimewa/dok Diskominfo Batang
Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki melepas kontingen atlet Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Kabupaten Batang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah, Jumat (4/11/2022). Caption Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki melepas kontingen atlet Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Kabupaten Batang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah, Jumat (4/11/2022). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki melepas kontingen atlet Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Batang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah pada 8 hingga 11 November 2022 di Semarang. 

Sebanyak 45 atlet terbaik Korpri Batang diterjunkan di ajang bergengsi itu. Mereka akan bertanding di enam cabang olahraga (cabor) yakni futsal, catur, bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja dan bola voli putri. 

Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki menargetkan atlet yang diterjunkan ke Porprov Korpri Jateng bisa meraih hasil terbaik. Harapannya bisa mendapatkan juara.

"Harapannya menang menjadi juara," ujarnya.

Baca juga: Nonton TV Online Ini Link Live Streaming Timnas U20 Indonesia Vs Moldova di Laga Uji Coba Kedua

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas U20 Indonesia Vs Moldova, Kabar Buruk Penggawa Garuda Terserang Flu

Baca juga: Authenticity Ramaikan Prolog Fest 2022: Rewrite The Stars! di Makassar November Ini

Dalam event olahraga dalam rangka HUT Korpri dan PGRI, kontingen kabupaten Batang lebih banyak diperkuat oleh guru dan selebihnya ASN di lingkungan Pemkab Batang. 

“Terpenting itu meteka punya niat, semangat berjuang dan berdoa. Semoga hasilnya maksimal,” ungkaap Lani. 

Adapun untuk bonus atlet yang mendapat medali, pihak PD Korpi Kabupaten Batang belum bisa membeber lebih detail. Sebab bonus itu masih dalam perencanaan.  

“Kita masih memikirkan bonus untuk para atlet yang mendapat medali di Porprov Korpri,” imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua kontingen Porprov Korpri Kabupaten Batang, Tulyono menyatakan 45 atlet sudah siap bertanding. 

“Setelah melakukan persiapan latihannya di masing masing cabor cukup lama dan menggelar latihan bersama, kita beranikan diri ke provinsi,” ujarnya.

Tulyono mengatakan belum berani menargetkan medali kepada seluruh atletnya, ia hanya berpesan ikut berpartisipasi dan memberikan motovasi agar bisa bertanding semaksimal mungkin. 

“Prestasi yang sebenarnya nanti kita di pertandingan dan itu sudah kita persiapkan dengan baik dari mental, teknik maupun fisiknya,” pungkasnya. (din)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved