Berita Slawi

Kapolsek Bojong AKP Rudi Tengahi Aksi Tawuran Antar Pelajar, "Jangan Sampai Terulang" 

Terima  laporan dari warga terjadi tawuran antar pelajar di Jalan Raya Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal

desta leila kartika
Foto saat berlangsung proses mediasi antar perwakilan dari orangtua dan guru dari sekolah SMAN dan SMK terkait kejadian keributan antara seorang pelajar dengan warga karena dipicu aksi tawuran. Berlokasi di Polsek Bojong, Senin (14/11/2022) kemarin.  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Terima  laporan dari warga terjadi tawuran antar pelajar di Jalan Raya Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal yang  menyebabkan salah satu siswa jatuh dari kendaraan pada Sabtu (12/11/2022), Kapolsek Bojong, AKP Rudi Wihartana membantu menyelesaikan perkara tawuran tersebut.

Berlokasi di Polsek Bojong, Senin (14/11/2022) sore kemarin. 

Pihak kepolisian, membantu proses mediasi antar perwakilan dari orangtua dan guru dari sekolah SMA dan SMK, terkait kejadian keributan antara seorang pelajar dengan warga  karena dipicu aksi tawuran. 

Pada kesempatan itu, AKP Rudi, dan Kanit Reskrim Polsek Bojong, Aipda Taufik, bersama yang terlibat tawuran melakukan medisi untuk mencari jalan damai, dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. 

"Sebelumnya personel Polsek Bojong menerima laporan dari warga telah terjadi tawuran antar pelajar yang terjadi di Jalan Raya Bojong, dan menyebabkan salah satu siswa jatuh dari kendaraan. Mendapat laporan tersebut, anggota langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan," ungkap AKP Rudi, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (15/11/2022). 

Tidak ingin terulang, AKP Rudi menyampaikan agar kejadian tawuran ini tidak terulang kembali baik di dalam maupun di luar lingkungan sekolah. 

Termasuk kepada orang tua siswa yang terlibat tawuran, agar lebih tegas lagi dan mengawasi anak-anaknya. 

"Dalam penyelesaian permasalahan ini, kami buatkan surat pernyataan perdamaian dihadapan kepala sekolah, dewan guru, dan orang tua siswa yang terlibat tawuran. Kemudian kedua belah pihak saling memaafkan dan berjanji untuk tidak akan mengulangi dikemudian hari," pungkasnya. (dta)

Baca juga: Nikmatnya Makaroni Keju Elfath, Cemilan yang Jadi Souvenir Tamu Negara di G20 Bali

Baca juga: Chord Kunci Gitar Takkan Hilang Budi Doremi Viral di Tiktok, Takkan Hilang Cintaku Padamu

Baca juga: Kunci Jawaban Kelas 3 SD tema 3 Halaman 72 73 74 75 76 81 82 dan 83 Volume Benda

Baca juga: DAFTAR LENGKAP Harga Tiket Piala Dunia 2022, Paling Murah Rp160 Ribu, Termahal Rp24 Juta

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved