Ini Alasan Kenapa Septian David Maulana Belum Bergabung dalam Latihan PSIS Semarang

PSIS Semarang masih terus meningkatkan kondisi fisik pemain dalam masa persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana merayakan gol pertama dari dua gol yang ia cetak dalam laga melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019). Dua gol tersebut menjadikan Septian David Maulana menjadi top skorer sementara PSIS dengan koleksi enam gol. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- PSIS Semarang masih terus meningkatkan kondisi fisik pemain dalam masa persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

"Untuk minggu pertama persiapan Liga 1 ini program dari pelatih kepala masih fokus pada aerobik. Demikian juga pagi tadi (Senin pagi--Red), kami masih dengan program yang sama," kata asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, Senin (3/2).

Menurut Imran, program itu terus berjalan sebelum masuk pada tahap berikutnya. "Hanya saja, sekarang kami sudah mulai tingkatkan intensitas latihannya," imbuh Imran.

Saat ini,  jumlah pemain terus bertambah seiring kedatangan beberapa pemain, terutama tiga pemain asing, yaitu Flavio Beck Junior, Bruno Silva, dan Wallace Costa.

"Untuk pemain lokal, hampir semuanya sudah komplet. Termasuk dua young player kita yang gabung di Timnas, ada Dewangga dan Arhan Pratama," kata eks-pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung ini.

Pemain lokal yang baru saja bergabung ke latihan PSIS, yaitu Finky Pasamba, Safrudin Tahar, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan.

Hanya Septian David Maulana yang belum bergabung karena masih melaksanakan ibadah umrah.

Liputan Khusus: Siapa Beking Tambang Galian C Ilegal di Jawa Tengah, Ini Kata ESDM Jateng

Liputan Khusus: Soal Beking Tambang Ilegal: Kapolda Janji Akan Babat Habis Beking Tambang Ilegal

Viral Video Hotman Paris Duduk Dikasih Makan Kiai saat Orang Sholat Jelang Pemakaman Gus Sholah

Pengakuan Zikria, Penghina Wali Kota Surabaya: Saya Ingin Menunjukkan bahwa Siapa Saya Sebenarnya

Imran mengatakan, pemain-pemain yang baru bergabung tersebut, baik pemain asing maupun lokal, mendapat latihan tambahan, pada Senin sore.

Sementara pemain lainnya diliburkan.

"Latihan hari ini kami laksanakan sehari saja. Akan tetapi khusus bagi beberapa pemain yang terlambat gabung, kami beri tambahan.

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved