Breaking News:

Hindari Jejak Digital, Pelaku Pembunuhan Driver Online di Jepara Tidak Pesan Lewat Aplikasi

Diduga pemesanan secara offline pada driver online yang tewas di Jepara itu untuk memudahkan pelaku pembunuhan tidak terekam jejak digital.

ISTIMEWA/Polres Jepara
Warga Desa Bugo, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Serang Welahan Drainage (SWD) II turut Desa Bugo, Kamis (6/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kudus masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan driver online Grab Car yang ditemukan tewas di aliran sungai SWD II, Desa Bugo, Kecamatan Welahan, Jepara, sekira pukul 06.10, Kamis (6/2/2020).

Kanit Reskrim Polsek Welahan, Aiptu Seno Sumarjono memperoleh informasi jika pelaku perampokan tersebut tidak menggunakan aplikasi saat menjaring korbannya.

Diduga pemesanan secara offline itu untuk memudahkan pelaku pembunuhan tidak terekam jejak digital.

Sebelum Digerebek, Warga Sempat Kerjai Pak Dukuh Selingkuh di Rumah Kosong, Begini Ceritanya

Tol Yogya-Solo Terjang 50 Desa pada 11 Kecamatan di Klaten, Data Kepemilikan Lahan Sedang Divalidasi

MotoGP Disebut Mulai Membosankan, Marc Marquez: Kadang Saya Juga Kalah

Soal WNI Eks ISIS, Mahfud MD: Belum Ada Satupun Negara yang Mau Pulangkan Teroris

Namu‎n, korban mendapatkan pesanan tersebut secara offline untuk mengantarkan para pelaku itu ke Jepara.

"Sesudah mendapatkan pesanan online, kemudian korban ini dicarter (offline-red) para pelaku itu," ujar dia, Kamis (6/2/2020).

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekira Selasa (4/2/2020) sore, karena pada malam harinya korban sudah tidak bisa dihubungi pihak keluarga.

Kemudian sekira pukul 06.10, Kamis (6/2/2020), korban ditemukan dalam kondisi leher terikat dan kaki diikat dengan pemberat batu bata di sungai.

"Setelah evakuasi dari sungai tersebut, kami temukan kondisi korban masih menggunakan pakaian ‎yang sama saat terakhir meninggalkan rumah," ujar dia.

Warga Desa Bugo, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Serang Welahan Drainage (SWD) II turut Desa Bugo, Kamis (6/2/2020).
Warga Desa Bugo, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Serang Welahan Drainage (SWD) II turut Desa Bugo, Kamis (6/2/2020). (ISTIMEWA/Polres Jepara)

Ciri-ciri korban, kata dia, juga identik sesuai dengan laporan orang hilang kepada pihak kepolisian.

Korban memiliki tato pada dada kanan kiri, lengan kanan kiri, dan punggung bagian belakang.

Halaman
1234
Penulis: raka f pujangga
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved