Breaking News:

Berita Salatiga

AKBP Gatot Hendro Hartono Jamin Keamanan Perbankan Jalankan Roda Perekonomian di Kota Salatiga

Sebanyak 12 layanan jasa keuangan perbankan melakukan penandatanganan kerjasama pengamanan dengan Polres Salatiga, Rabu (12/2/2020).

IST
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono saat melakukan penandatangan kerjasama pengamanan di Pendopo Mapolresta Salatiga, Rabu (12/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Sebanyak 12 layanan jasa keuangan perbankan melakukan penandatanganan kerjasama pengamanan dengan Polres Salatiga, Rabu (12/2/2020).

Perjanjian kerjasama itu dibuat untuk memperkuat sistem pengamanan.

Pimpinan Cabang Bank BRI Kota Salatiga Tasurun mengatakan kerjasama yang selama ini terjalin dinilai sangat baik dan berdampak pada industri jasa keuangan seperti perbankan.

Viral di Media Sosial Video Siswi SMP di Purworejo Dibully Tiga Siswa, Polisi Bentuk Tim Khusus

Tangis Remaja Perempuan WNI Eks ISIS di Suriah, Menangis Histeris Rindukan Suasana Damai Indonesia

Kronologi Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu vs Truk di Madiun, Sopir Diduga Mengantuk

5 Hari Tersesat di Hutan, Deki Bertemu Gadis Kecil dan Pria Misterius yang Hilang Didekati

"Adapaun penandatanganan kerjasama pada intinya perbankan ingin menjamin layanan dan uang nasabah ketika ditabung ke perbankan aman.

Teknisnya perbankan khususnya saat jam pelayanan atau pengisian saldo ATM turut dikawal anggota kepolisian," terangnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Rabu (20/2/2020)

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan karena perbankan merupakan objek vital.

Ia menambahkan, kepolisian akan senantiasa memberikan jaminan keamanan khususnya pihak perbankan dalam menjalankan roda perekonomian di Kota Salatiga.

"Tapi tujuan utama adalah membina sinergitas kemitraan yang selama ini sudah sangat baik, diharapkan dengan adanya kerjasama akan lebih meningkatkan kenyamanan perbankan maupun nasabah," katanya

Adapun sejumlah perbankan yang turut menjalin kerjasama pengamanan berjumlah 12 instansi yaitu Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Maybank, Bank Panin, Bank Jateng, Bank BNI 46, Bank Danamon, Bank Syariah Mandiri, Bank Jateng Syariah, Finance FIF dan Finance Sinarmas. (ris)

DPD Nasdem Salatiga Ditarget Selesai Bentuk Struktural Akhir Mei 2020 Mendatang

Jaga ‎Kondusifitas, Polda Jateng Tandatangani Kerja Sama Pengamanan Aset Pura Group

Harga Bawang Putih di Tegal Tembus Rp 60 Ribu per Kg, Bulog Gelar Pasar Murah

Tes SKD CPNS Batang di Udinus Semarang, Peserta Dilarang Gunakan Sabuk dan Bawa Benda Logam

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved