Bea Cukai Tanjung Emas

Tetap Berikan Layanan kepada Pengguna Jasa, Bea Cukai Tanjung Emas Pastikan Kesehatan Pegawai

Bea Cukai akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa tanpa mengesampingkan kesehatan pegawai dan pengguna jasa.

IST
Bea Cukai Tanjung Emas berikan suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh para pegawai, Senin (6/4). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pegawainya yang masih bertugas di tengah wabah pandemi Novel Coronavirus (Covid-19), Bea Cukai Tanjung Emas berikan suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh para pegawai, Senin (06/04).

Pemberian suplemen tambahan kepada para pegawai ini dirasa perlu agar kesehatan para pegawai tetap terjaga selama memberikan pelayanan kepada pengguna jasa.

“Kita harus menjaga pegawai-pegawai kita yang telah rela meninggalkan rumah demi kewajibannya bekerja pada negara disaat wabah pandemi Novel Coronavirus (Covid-19) melanda”,tutur Anton Martin.

Di tengah  wabah pandemi Novel Coronavirus (Covid-19) yang sedang melanda, Bea Cukai Tanjung Emas tetap memberikan pelayanan kepada pengguna jasanya hal itu sesuai dengan pesan yang tertulis di taglinenya “Bea Cukai Makin Baik”.

Untuk itu Bea Cukai akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa tanpa mengesampingkan kesehatan pegawai dan pengguna jasa.

Selama wabah pandemi Covid-19, Bea Cukai Tanjung Emas juga menerapkan physical distancing atau pembatasan kontak fisik secara langsung dengan membagi bentuk layanan yang diberikan kepada pengguna jasa menjadi 2 bentuk yaitu layanan tatap muka dan layanan non tatap muka.

Untuk layanan non tatap muka, pengguna jasa dapat menghubungi kontak layanan Bea Cukai Tanjung Emas melalui email dan contact center bea cukai tanjung emas lainnya (sesuai poster).

Sedangkan untuk layanan tatap muka Bea Cukai Tanjung Emas tetap memberikan pelayanan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti kawasan wajib menggunakan masker dan pemeriksaan suhu badan ketika akan memasuki Kantor Bea Cukai Tanjung Emas. (*)

Poster tentang pelayanan non tatap muka Bea Cukai.
Poster tentang pelayanan non tatap muka Bea Cukai. (IST)
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved