Breaking News:

Pantia Asuhan

DHM Merayakan Ulang Tahun ke-10 Dengan Berbagi Terhadap Sesama

PT. Dafam Hotel Management (DHM) baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10, pada Selasa, (7/7/2020).

Istimewa
Perayaan ulang tahun PT. Dafam Hotel Management (DHM) yang dirayakan di Panti Asuhan Al-Idris, Gunung Pati Semarang, Selasa, (7/7/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT. Dafam Hotel Management (DHM) baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10, pada Selasa, (7/7/2020).

Selama 10 tahun terakhir ini, PT. Dafam Hotel Management (DHM) sudah memiliki pencapaian diantaranya beroperasinya Dafam Hotel Management di 15 kota di seluruh Indonesia dengan 22 hotelnya yang menggunakan 4 brand yaitu Grand Dafam Signature atau Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam, dan Dafam Express.

Disamping itu juga masih berjalan dengan 10 project pembangunan hotel di beberapa kota dan dua diantaranya di Jakarta dan Makasar akan siap beroperasi ditahun 2020 ini.

“Dengan tema “10 years, The decade of the Inspiring Hospitality“ diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi, karena sukses bukan tujuan akhir tetapi sukses versi DHM adalah proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta, Indonesia,” ungkap CEO PT. Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA, dalam siaran pers tertulisnya Rabu, (8/7/2020).

Lanjutnya peringatan ulang tahun DHM ke-10 kali ini dilaksanakan dengan sederhana sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan sampai dengan saat ini dan untuk selamanya.

“Rangkaian kegiatan yang dilakukan di dalam program “DAFAM PEDULI“ ini melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan (DHM, Jakarta Sales Office) di Jakarta, dan kantor penjualan (DHM, Bali Sales Office) di Bali dengan serentak berkunjung ke panti asuhan untuk berbagi sembako atau uang dengan masing-masing kota berkunjung ke 10 panti asuhan,” ucapnya.

Untuk di Kota Semarang sendiri acara puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Andhy Irawan MBA dan diserahkan kepada pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang, M Syafie. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan. (Ute)

Duo Demak Lakukan Aksi Pencurian Sepeda di Semarang, Satu Pelaku Masih Buron

Didominasi Kedatangan Dari Jakarta, Karantina GOR Satria Hari Ini Mulai Terisi 11 Orang

Satlantas Polresta Solo Sita 47 Knalpot Brong, Harganya Ada Yang Rp 5 Juta Loh!

Batas Tarif Tertinggi Rapid Test Covid-19 Rp 150.000, Ditetapkan Kemenkes

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved