Breaking News:

Bea Cukai Tanjung Emas

Hari Pabean Internasional, Kepala Bea Cukai Tanjung Emas Semarang Apresiasi Seluruh Stakeholder

Peringati Hari Pabeanan Internasional, Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas apresiasi seluruh stakeholder yang dukung Bea Cukai Tanjung Emas meraih...

Editor: abduh imanulhaq
IST
Hari Pabean Internasional, Apresiasi Seluruh Stakeholder 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Peringati Hari Pabeanan Internasional (27/01/2021), Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Anton Martin berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder yang mendukung Bea Cukai Tanjung Emas meraih target penerimaan negara dan target indeks survei kepuasan pengguna jasa tahun 2020 lalu.

Ditemui saat mengikuti serangkaian upacara peringatan secara virtual, Anton mengungkapkan, “Meskipun di kondisi yang tidak ideal akibat Pandemi COVID-19 mulai dari penerimaan negara yang melampaui target, indeks survei kepuasan pengguna jasa dengan predikat sangat puas, dapat diraihnya predikat WBK, serta 314 penindakan di bidang kepabeanan dan cukai selama tahun 2020.”

Serangkaian acara termasuk upacara resmi diselenggarakan secara semi-vitual, untuk memperingati Hari Pabean Internasional ke-69 yang mengusung slogan “Customs blostering Recovery, Renewal, and Resilience for a sustainable supply chain.”

Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi, di Kantor Pusat DJBC, Jakarta.

Tahun 2021 merupakan tantangan baru bagi Bea Cukai Tanjung Emas untuk terus melakukan inovasi agar pengawasan dan pelayanan maksimal sesuai dengan standar, cepat, mudah dan transparan.

Hal ini sesuai dengan amanat Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi dalam sambutannya, agar seluruh jajaran Bea Cukai memaksimalkan inovasi dengan membuat system kerja terintegrasi, meningkatkan kolaborasi, pengembangan dan kualitas SDM, serta menjaga integritas.

Terakhir, dalam pidatonya Heru juga menyampaikan agar seluruh jajaran DJBC selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan COVID-19 dengan konsisten menerapkan prinsip 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved