Breaking News:

Berita Kendal

Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Senin 15 Februari 2021

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (15/2/2021).

TribunJateng.com/Saiful Ma'sum
Ilustrasi - Warga Kendal beburu kerang gratis yang muncul di permukaan pantai Sendang Sikucing akibat gelombang air laut tinggi, Kamis (10/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (15/2/2021).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca hujan ringan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 90 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah barat.

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi hujan lebat dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius. Kelembapan udara 85 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah barat.

Baca juga: Wajah Hasan Begal Sadis Mesuji, Pembunuh Sopir Truk Ayam, Kaki Kirinya Dilubangi Polisi

Baca juga: Setelah Diajak Mabuk, Pria Rusia Ini Membunuh, Memutilasi, dan Memakan Tubuh Teman-temannya

Baca juga: Gestur Mayat Percil Pebinor Tulungagung Jadi Tanda Tanya, Aib Terbongkar Sebelum Ajal

Baca juga: Sumani Akui Dosa ke Pengacara, Bantah 1 Tuduhan Polisi Soal Pembunuhan Keluarga Anom Subekti Rembang

Cuaca kembali berawan pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 29 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 75 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah barat.

Pukul 16.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 95 persen. Kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah barat.

Pukul 19.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 95 persen dengan kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah barat. 

Pukul 22.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 95 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah barat.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca. Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang bisa terjadi dalam cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Baca juga: Wanita Ini Tawarkan Uang Rp 1 Juta kepada Pria yang Hendak Menodainya, Begini Akhirnya

Baca juga: Konflik Keraton Solo, GKR Timoer Pertanyakan Keberadaan Kanjeng Dani yang Bukan Darah Dalem

Baca juga: Kritik Pemberian Gelar Doktor HC Nurdin Halid, Prof BR Dikeluarkan Rektor dari Grup Profesor Unnes

Baca juga: Nikita Mirzani Sentil Dokter Richard Lee yang Posting soal Masa Lalu: Minta Pengakuan Banget Loh!

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved