Breaking News:

Bea Cukai Tanjung Emas

Activity Based Workplace, Kolaborasi Percepat Produktivitas Kerja Bea Cukai Tanjung Emas

Dengan konsep baru, tata ruang kerja tanpa sekat bagi seluruh level manajerial dan staf, komunikasi vertikal lebih mudah terjalin.

IST
Kolaborasi Percepat Produktivitas Kerja Bea Cukai Tanjung Emas 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan inovatif, Bea Cukai Tanjung Emas luncurkan Activity Based Workplace (ABW), konsep workplace baru yang memberikan kesempatan bagi pegawai untuk lebih fleksibel sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Dengan konsep baru, tata ruang kerja tanpa sekat bagi seluruh level manajerial dan staf, komunikasi vertikal lebih mudah terjalin.

“ABW lebih fokus pada interaksi dan kolaborasi. Bagi organisasi tentunya lebih kompleks. Sharing, connecting dan transforming dapat berjalan bersama sehingga dapat mendorong budaya kerja yang dapat mempercepat proses pengambilan keputusan.” ungkap Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Anton Martin.

Ciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan inovatif, Bea Cukai Tanjung Emas luncurkan Activity Based Workplace (ABW)
Ciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan inovatif, Bea Cukai Tanjung Emas luncurkan Activity Based Workplace (ABW) (IST)

Penataan ruang yang difokuskan pada kebutuhan dan kenyamanan pegawai diharapkan dapat meningkatkan konsentrasi, kepuasan dan keseimbangan.

Lingkungan kerja yang positif diharapkan dapat mendorong pegawai untuk berfikir lebih kreatif, inovatif dan berorientasi pada hasil sesuai dengan Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor SE-9/MK.1/2019 tentang pelaksanaan Piloting Activity Based Workplace Tahun 2019 di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Bea Cukai Tanjung Emas akan terus melakukan inovasi dan investasi khususnya untuk meningkatkan performa Sumber Daya Manusia (SDM).

Diharapkan kenyamanan dalam bekerja dapat diiringi dengan peningkatan kualitas pengawasan dan pelayanan pegawai kepada pengguna jasa. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved