Breaking News:

Berita Kudus

Saran Ketua PCNU Kudus untuk Hartopo Seusai Dilantik Jadi Bupati Oleh Ganjar

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kudus, Asyrofi Masytho mengatakan, HM Hartopo harus tetap melanjutkan visi dan misi yang pernah

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: m nur huda
Istimewa
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melantik Hartopo sebagai Bupati Kudus di Gedung Gradhika Bhakti Praja kompleks Pemprov Jateng, Jumat (9/4/2021). 

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - HM Hartopo resmi dilantik menjadi Bupati Kudus untuk sisa masa jabatan 2021-2023, Jumat (9/4/2021).

HM Hartopo dilantik menjadi Bupati Kudus oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Gedung Gradhika Bhakti Praja kompleks Pemprov Jateng, Jumat (9/4/2021).

Sejumlah tokoh masyarakat menanggapi dan menyampaikan harapan kepada orang nomor satu di Kota Kretek itu.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kudus, Asyrofi Masytho mengatakan, HM Hartopo harus tetap melanjutkan visi dan misi yang pernah dicanangkan.

Baca juga: GJKI Ajak Jemaat Mengikuti Teladan Sang Perintis

Baca juga: Cari Laptop Harga Rp 8 Jutaan? Ini Daftar Bulan April 2021 Berbagai Merek lengkap

Baca juga: Situasi Terkini Beoga Puncak Mencekam Seusai KKB Papua Bunuh 2 Guru & Bakar Sekolah

Baca juga: Transportasi Umum Dilarang Angkut Pemudik, Ini Usulan Organda Semarang

Dia juga menyarakankan, HM Hartopo segera bisa didampingi wakil bupati. Karena itu akan memudahkan dan meringankan beban kerjanya.

Dia berharap partai pengusung menyiapkan wakil bupati untuk Hartopo.

"Sosok wakil yang cocok adalah yang bisa sevisi sehingga tidak menimbulkan persoalan," kata Asyrofi kepada Tribun Jateng.

Selain itu, dia juga berharap Hartopo bisa menjadi pemimpin yang bisa berinovasi. Karena inovasi dari pemimpin ditunggu masyarakat. Dengan inovasi yang dilakukan pemimpin, kata dia, bisa membawa Kudus lebih maju dan cerdas.

Senada, Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kabupaten Kudus, Achmad Hilal Madjdi mengungkapkan penetapan HM Hartopo sebagai bupati bisa memantapkan kinerjanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved