Breaking News:

Berita Kabupaten Pekalongan

Bantu Nelayan Kecil di Pekalongan, Dit Polairud Polda Jateng Bagi-bagi Sembako

Dit Polairud Polda Jateng membagikan sembako kepada nelayan yang melaut di wilayah perairan utara Pekalongan saat pandemi Covid-19.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Dit Polairud Polda Jateng membagikan sembako kepada nelayan yang melaut di wilayah perairan utara Pekalongan saat pandemi Covid-19.

Komandan KP IX-1015 Dit PolAirud Polda Jateng, Aipda Wahyoe Tri P mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut berupa beras hingga masker.

"Siang ini kami patroli di utara perairan Pekalongan, dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas di wilayah perairan Pekalongan.

Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi nelayan kecil tradisional dalam melaut mencari ikan.

"Selain itu juga kami mencoba membantu meringankan beban para nelayan. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan dengan membagikan sembako," kata Komandan KP IX-1015 Dit PolAirud Polda Jateng, Aipda Wahyoe Tri P kepada Tribunjateng.com, usai menyalurkan bantuan sembako untuk para nelayan, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: 60 Anak di Jateng Jadi Korban Kekerasan Seksual Selama Pandemi Covid-19, Pelaku Ayahnya Sendiri

Baca juga: Cek Biar Tak Sesat di Jalan, PPKM Level 4 di Kota Tegal, 46 Ruas Jalan Masih Ditutup

Baca juga: Inilah Sosok Siti Kendal Otak Perampokan Mobil Fortuner, Korban Dibuang di Sigar Bencah Semarang

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Polres Kendal Bagikan 1000 Kotak Nasi dan Santunan kepada Warga

Aipda Wahyoe mengungkapkan, bahwa sasaran penerima bantuan tersebut seperti nelayan hingga pedagang yang berjualan dipinggir pelabuhan Kota Pekalongan.

"Untuk masyarakat yang kurang beruntung di jalan kita bagikan. Mudah-mudahan walaupun sedikit bisa meringankan beban mereka," ungkapnya.

Pihaknya berharap kebijakan PPKM darurat yang tengah dijalankan, dapat menekan angka kasus positif Covid-19. Sehingga, masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved