Breaking News:

Berita Solo

Tim Gabungan Razia Antisipasi Konvoi Masuk Kota Solo, 30 Motor Berknalpot Brong Diamankan

Tim jajaran Polresta Solo yang terdiri dari Satlantas, Reskrim, Polsek, dan Tim Sparta melakukan razia strategi antisipasi konvoi liar.

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Tim jajaran Polresta Solo yang terdiri dari Satlantas, Reskrim, Polsek, dan Tim Sparta melakukan razia strategi antisipasi konvoi liar, Sabtu (4/9/2021) dini hari. 

Antisipasi tersebut dilaksanakan dalam rangka adanya laporan yang masuk dari masyarakat melalui call center tentang adanya konvoi liar. 

"Sehingga, pada malam hari ini kita melakukan strategi antisipasi konvoi liar yang masuk ke Kota Solo. Mereka rata-rata menggunakan sepeda motor berknalpot brong," ucap Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Sutoyo, Minggu (5/9/2021) saat dikonfirmasi.

Di lapangan, petugas melakukan penindakan kepada pengendera sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sebanyak 34 unit. 

Dengan rincian, yang disita yaitu 4 lembar STNK, 1 lembar SIM C, dan 29 unit sepeda motor. 

Baca juga: Pengelola Lelang Arisan Online di Salatiga Kabur, Para Reseller Resah Jadi Sasaran Amuk Anggota

Baca juga: Targetkan Kuliah Tatap Muka Oktober, Unwahas Siapkan Pedoman Protokol Kesehatan

Baca juga: Begitu Dibuka, Wisata Guci Tegal di Hari Minggu Langsung Ramai

"Sebelum bergerak kita ambil apel, kita bagi beberapa tim dan titik lokasi yang kita antisipasi terutama di batas kota," terangnya. 

Petugas melakukan razia di beberapa lokasi yaitu Simpang Panggung Jebres, Gilingan Banjarsari, Pasar Kleco Laweyan, Simpang Faroka, dan Manahan. 

"Info yang masuk, dari arah Kartosuro cukup banyak yang akan masuk Kota Solo sehingga bisa kita antisipasi. Kita melibatkan personel yang terlibat sebanyak 65," tandasnya. (*) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved