Berita Kudus

Kata Pemain Persiku Kudus Bertemu Bupati Hartopo, Sudah Sepekan Tinggal di Mess Eks Akbid

Bupati menyempatkan diri untuk meninjau sekaligus bercengkerama dengan seluruh pemain Persiku Kudus di mess eks Akbid Kudus, Rabu (24/8/2022) siang.

Penulis: raka f pujangga | Editor: deni setiawan
TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA
Bupati Kudus, HM Hartopo bercengkerama dengan seluruh pemain Persiku Kudus, saat meninjau mess pemain pada Rabu (24/8/2022) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Bupati Kudus, HM Hartopo mendukung perbaikan manajemen di tubuh Persiku Kudus.

Klub sepak bola yang berjuluk Macan Muria tersebut mendapatkan perhatian khusus dari orang nomor satu di Kudus di antaranya dengan menyediakan mess bagi para pemain di asrama eks Akbid Kudus.

Bupati menyempatkan diri untuk meninjau sekaligus bercengkerama dengan seluruh pemain Persiku Kudus, Rabu (24/8/2022) siang.

Baca juga: 13 Pemain Persiku Kudus Tanda Tangan Kontrak

Baca juga: Suporter Persiku Kudus Desak Bupati Tanggung Jawab 

"Mess ini difasilitasi Pemkab Kudus melalui RSUD."

"Alasan penempatan mess untuk para pemain bola di Akbid milik Pemkab Kudus ini karena kebetulan tempat tersebut tengah kosong dan fasilitas yang dimiliki cukup memadai," kata dia kepada Tribunjateng.com, Rabu (24/8/2022).

Hartopo berharap agar para pemain bisa fokus latihan dan istirahat secara nyaman serta dapat menerima asupan gizi yang cukup.

"Di sini juga ada konseling dari rumah sakit yang disediakan," katanya. 

Hartopo berharap kepada seluruh pemain Persiku Kudus agar memiliki loyalitas dan militansi untuk membawa persepakbolaan di Kabupaten Kudus semakin memuncak.

"Harapan kami, para pemain harus punya loyalitas dan jiwa militansi untuk membawa Persiku Kudus menuju ke puncak persepakbolaan," harapnya. 

Wujud kepedulian Pemkab Kudus terhadap persepakbolaan lokal juga terlihat dengan terus mengupayakan dukungan anggaran keuangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved