Kriminal Hari Ini

UPDATE Penemuan Mayat di Marina Semarang, Potongan Tubuh Diduga Iwan Budi Sudah Ditemukan

Tangan korban dugaan pembunuhan tersebut ditemukan setelah dilakukan pencarian gabungan antara polisi, Satpol PP, dan Basarnas.

Editor: deni setiawan
Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pihak kepolisian sedikit menemukan titik terang dalam penemuan mayat mutilasi dalam kondisi terbakar.

Bahkan, mayat tersebut sebelumnya pula diduga adalah sosok Iwan Budi, pegawai Bapenda Kota Semarang yang menghilang pada 25 Agustus 2022.

Melalui operasi gabungan di Kawasan Pantai Marina Semarang, pihak kepolisian telah menemukan beberapa bagian tubuh mayat terbakar itu.

Baca juga: Kota Semarang Ditarget Punya Sentra Kuliner Halal Pada 2023

Baca juga: Bejat! Oknum Guru SLB di Kota Semarang Cabuli Siswinya yang di Bawah Umur di Hotel

Polisi akhirnya menemukan sisa bagian tubuh korban pembunuhan di kawasan Pantai Marina Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, bagian tubuh yang sudah ditemukan merupakan bagian tubuh korban dugaan pembunuhan tersebut.

"Ada tangan kanan, kaki kanan, dan tangan kiri yang kini ditemukan di lokasi kejadian," jelasnya seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (14/9/2022).

Dia menambahkan, tangan korban dugaan pembunuhan tersebut ditemukan setelah dilakukan pencarian gabungan antara polisi, Satpol PP, dan Basarnas.

"Ini kami temukan setelah dilakukan operasi gabungan," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan menambahkan, personel gabungan yang dikerahkan melakukan pencarian berjumlah sekira 100 personel.

Dia menjelaskan, untuk pengerahan kali ini dikhususkan untuk mencari barang bukti dan bagian tubuh korban yang digunakan oleh pelaku dan korban.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved