Liga 2

Petaka Hadiah Penalti Wasit, Persela Lamongan Kalahkan Persipa Pati 2-1, Ini Kata Nazal Mustofa

Soal Keputusan Wasit Beri Hadiah Penalti saat Persela Lamongan Kalahkan Persipa Pati 2-1, Nazal Mustofa: Saya Tidak Mau Cari Kambing Hitam

Dokumentasi Persipa Pati
Pertandingan Persela Lamongan melawan Persipa Pati di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis 22 September 2022 kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Persipa Pati mengakhiri rekor tak terkalahkan di Grup Tengah Liga 2 saat bertandang melawan Persela Lamongan, Kamis 22 September 2022 petang kemarin.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, Persipa belum terkalahkan.

Tim ini menang satu kali melawan Nusantara United dan bermain imbang tiga kali saat bertandang melawan PSCS Cilacap serta saat menjamu FC Bekasi City dan Persijap Jepara.

Di Stadion Surajaya Lamongan, Persipa Pati harus menelan pil pahit. 

Meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Tri Handoko pada menit ke-45, tim berjuluk Laskar Saridin ini kalah 2-1 dari Laskar Joko Tingkir.

Gol Persela Lamongan dicetak pada menit ke-50 oleh Akbar dan oleh Zulham Zamrun melalui tendangan penalti pada menit ke-89.

Wasit M Fadli Setyati memberi hadiah penalti setelah menilai bek sekaligus kapten Persipa Pati, Rachmat Latif, melakukan handsball.

Dengan hasil ini, Persela Lamongan akhirnya pecah telur setelah mengalami paceklik kemenangan dalam puluhan pertandingan resmi sebelumnya.

Persela harus melalui 29 pertandingan resmi, termasuk saat masih di Liga 1 musim lalu, tanpa kemenangan sekali pun.

Baru di pertandingan kelima Grup Tengah Liga 2 musim 2022/2023 ini, atau pertandingan resmi ke-30 setelah memulai "puasa kemenangan", Persela akhirnya bisa mengantongi tiga poin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved