Berita Tegal

Wajah Pelaku Begal Payudara di Tegal, Target Pemotor Malam Hari, Jatuhkan Korban Lalu Gerayangi

Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tegal, mengungkap kasus tindak pidana perbuatan cabul begal payudara

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tegal, mengungkap kasus tindak pidana perbuatan cabul begal payudara disertai kekerasan terhadap anak di bawah umur di wilayah Margasari Kabupaten Tegal.

Adapun satu orang tersangka atas nama Murja (36) warga Brebes berhasil tertangkap, Selasa (11/2/2020).

Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal Simatupang menjelaskan, modus operandi tersangka yaitu dengan cara mengejar korban atau sasaran seorang wanita yang mengendarai sepeda motor sendiri, pada malam hari di tempat-tempat yang dianggap sepi.

Alhamdulillah, Baim Wong Akhirnya Bertemu Nurul Sopir Angkot Semarang Viral : The Power +62

Baim Wong Lunasi Utang Nurul Sopir Angkot di RSUP Kariadi: Almarhumah Bisa Tenang Sekarang

Disaksikan Amien Rais, Kongres PAN Kembali Ricuh, Lempar Kursi hingga Darah Mengucur

Tika Bravani Pemeran Denok di Tukang Ojek Pengkolan Hilang Peran, Emak Mae Sampai Mengunjunginya

Kemudian, tersangka melakukan aksinya dengan memepet kendaraan korban, kemudian menjatuhkan korban dan setelah itu menggerayangi sembari menganiaya korban.

Adapun sesuai laporan dari kedua korban, tersangka melakukan aksinya di Jalan raya Kalisalak, Margasari, tepatnya tengah persawahan Desa Kalisalak, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal.

"Sesuai laporan yang kami terima, pelaku melancarkan aksinya pada Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Raya Kalisalak Margasari. Sedangkan aksi pada korban yang kedua pada Senin (18/11/2019) sekitar pukul 21.30 WIB, di lokasi yang sama.

Adapun korban melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 14 Januari 2020," ungkap AKBP Iqbal, pada Tribunjateng.com, Selasa (11/2/2020).

Setelah mendapat laporan terkait, pihak Polres Tegal langsung bergerak dan menangkap pelaku di rumahnya yang beralamat di Desa Geger Kunci, RT 9 RW 2, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes.

Barang bukti yang disita seperti satu unit sepeda motor Suzuki Shogun warna silver, sebuah celana dalam warna biru muda, sebuah rok panjang warna hitam, dan ijazah SMP milik korban inisial FD.

Iqbal menyebut, tersangka juga merupakan residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Brebes sekitar tahun 2018, dan selesai menjalani hukuman pada 2019.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal UUD perlindungan anak dan pasal penganiayaan dengan ancaman pidana kurungan 15 tahun.

Saat ini kami masih dalam proses penyidikan karena yang terdata baru dua korban, kami sedang berusaha mencari karena pasti ada lagi korban-korban lain tapi belum mau melapor," ujarnya.

Iqbal mengatakan pelaku menganiaya korban supaya ada efek tidak bisa melawan.

"Terkait kondisi kejiwaan pelaku, kami belum bisa memastikan karena sedang dikonsultasikan ke konseling dan hasilnya tidak bisa sehari keluar. Nantinya kalau hasil sudah ada, kami pasti infokan ke rekan semua," pungkasnya. (dta)

Bangkai Tikus Marak Ditemukan di Jalan Protokol Semarang, Apa yang Akan Terjadi? Ini Kata Dinkes

Sore Ini, Persib Bandung Berlaga Lawan Barito Putera, Djanur Tak Sabar Bertemu Bobotoh

Kisah Sumiyati Warga Semarang Berkali-Kali Ucap Syukur Mendapat Santunan Kematian Sebesar Rp 42 Juta

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming RCTI Bali United Vs Than Quang Ninh di Piala AFC 2020

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved