Breaking News:

Berita Regional

Begini Cara Manulife Indonesia Optimalkan Layanan Nasabah di Era Pandemi Covid-19

Manulife Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan penyedia solusi keuangan, dengan membantu para nasabah menjalani hari semakin baik.

IST
Manulife Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya, terutama ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini. Terlihat para karyawan Manulife Indonesia tengah melayani nasabah. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Manulife Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan penyedia solusi keuangan, dengan membantu para nasabah menjalani hari semakin baik.

Hal ini terlihat salah satunya dalam bentuk pembayaran klaim terkait Covid-19 sejumlah Rp 54,5 miliar, per 9 November 2020.

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan adanya covid-19 memberikan tantangan tersendiri bagi Manulife Indonesia, terutama bagaimana cara untuk tetap terkoneksi dengan nasabah. 

Baca juga: Wajah Preman Eks Terminal Terboyo Semarang yang Diringkus Setelah Jotos Penumpang Bus

Baca juga: Pak Guru Menangis Karena Semua Siswa Tak Muncul di Kelas Online, Ponsel Mereka Matikan

Baca juga: Dikabarkan Perangkat Desa di Sragen Terjaring Razia Bersama 3 Janda Dalam Hotel, Ini Faktanya 

Baca juga: Wakil Bupati Karanganyar Menikah dengan Dokter Puskesmas, Tersipu Saat Ditanya Bulan Madu

Dengan adanya kondisi ini, Manulife Indonesia semakin menggalakkan digitalisasi dan memastikan para tenaga pemasar untuk tetap memberikan layanan melalui non-Face to Face.

“Begitu pula dengan layanan Customer Service yang tetap berupaya melakukan pelayanan kepada nasabah dengan cara yang berbeda bahkan ketika tanpa harus bertatap muka.

Kerjasama yang kuat antar tim Manulife Indonesia, baik karyawan maupun tenaga pemasar membuat upaya memenuhi kebutuhan nasabah dan bisnis tetap berjalan dengan baik meskipun dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi,” ucap Ryan Charland dalam siaran pers tertulisnya, Minggu, (29/11/2020). 

Ditambahkannya, mendengarkan saran maupun kritik dari para nasabah adalah salah satu faktor penting dalam menjalankan bisnis perusahaan.

Secara berkala, Manulife Indonesia mengadakan pertemuan secara virtual dengan para nasabah dan mendengarkan keluhan-keluhan mereka untuk menjadikan layanan perusahaan semakin baik ke depannya.

Adapun sebagai upaya Manulife Indonesia untuk memberikan layanan yang lebih optimal terutama di era pandemi, perusahaan memaksimalkan langkah-langkah efektif yang sudah ada, diantaranya seperti memanfaatkan layanan non face to face untuk nasabah, memperluas aplikasi digital untuk nasabah guna memudahkan mereka dalam

mengakses layanan, seperti submit klaim, cek polis melalui MiAccount. 

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved