Breaking News:

Berita Pekalongan

Wali Kota Pekalongan Resmikan Ruangan VIP dan VVIP di RSUD Bendan

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, meresmikan Ruang VVIP dan VIP Terang Bulan serta Layanan Ambulance Bendan Emergency Mobile (Bembi)

Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Achmad Afzan Arslan Djunaid, bersama Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya melihat ruangan VIP dan VVIP di RSUD Bendan Kota Pekalongan. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN – Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, meresmikan Ruang VVIP dan VIP Terang Bulan serta Layanan Ambulance Bendan Emergency Mobile (Bembi) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bendan, Kota Pekalongan, Selasa (21/12).

Kehadiran ruang VVIP dan VIP serta Bembi itu merupakan bentuk keseriusan RSUD dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Aaf, sapaan akrab wali kota, mengapresiasi peremsian dua layanan RSUD Bendan tersebut dalam rangka meningkatkan pemenuhan standar sarana dan prasana kepada masyarakat.

Menurutnya, hal ini harus diimbangi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cekatan, mumpuni, dan bisa memberikan rasa ketenangan baik kepada pasien maupun keluarga pasien.

"Alhamdulillah, ini adalah suatu komitmen dari RSUD Bendan untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dengan memperbaiki fasilitas dari rumah sakit itu sendiri," kata Aaf,

yang didampingi bersama Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, Sekda Kota Pekalongan, Sri Ruminingsih, dan Direktur RSUD Bendan, dr Junaedi Wibawa.

Aaf yang sempat mengecek seluruh kamar VIP dan VVIP mengungkapkan, semua kamar sudah nyaman dan fasilitas bagus.

"Tapi saya pesan kepada manejemen rumah sakit, tim medis juga harus fast response dan juga dalam memberikan keterangan ke pasien terkait kondisinya yang harus ramah," harapnya.

Sementara itu Junaedi Wibawa menerangkan, keberadaan ruang VVIP dan VIP itu sebenarnya tidak membangun ruangan baru, tetapi hanya merenovasi kondisi ruangan dan sarana dan prasana sebelumnya yang sudah tidak memenuhi standar.

"Ada 10 ruang yang direnovasi untuk menjadi ruang VIP dan 1 ruang VVIP," kata Junaedi.

Dia menambahkan, tarif kamar tidak jauh berbeda dari tarif sebelum direnovasi. “Untuk ruang VIP Rp 495 ribu per hari, sedangkan ruang VVIP Rp 700 ribu per hari,” katanya. (dro)

Baca juga: Masuk Pekalongan, Kendaraan dan Rumah Pemudik Akan Ditempeli Stiker

Baca juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Berbagi Cerita Pee Wee Gaskins

Baca juga: Rakor Kemiskinan, Bupati Tiwi Beri Arahan Penanggulangan Kemiskinan di Purbalingga untuk Tahun 2022

Baca juga: Kyung Woo Digempur Belajar Sinopsis Drakor Love Revolution Episode 20

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved