Massa PMII Kudus Demo di Depan Kantor DPRD, Ini Tuntutannya

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Kudus menggelar aksi di depan kantor Dewan

Massa PMII Kudus Demo di Depan Kantor DPRD, Ini Tuntutannya
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
Aksi puluhan mahasiswa PMII di depan kantor DPRD Kudus, Jumat (20/9/2019). Dalam aksi ini, salah satu tuntutannya yaitu agar KPK tidak tebang pilih dalam menindak kasus korupsi. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Kudus menggelar aksi di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus, Jumat (20/9/2019).

Dalam aksi ini, mereka menuntut agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tebang pilih dalam menindak kasus korupsi.

Puluhan mahasiswa yang menggelar aksi itu mengenakan jas biru serta bendera PMII berwarna kuning. Di antara peserta aksi juga membawa poster bernada tuntutan kepada KPK.

Di antara poster yang mereka bawa bertuliskan 'KPK harus adil jangan tebang pilih' dan 'Tuntaskan kasus korupsi yang mangkrak'.

Ketua PMII Cabang Kudus, Muh Sholikul Hadi memgatakan, dalam aksi kali ini pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat agar tidak terpancing dengan isu yang saat ini berkembang.

Isu terkait pro kontra atas revisi Undang-undang KPK harus disikapi secara bijak.

Kementrian ESDM Resmikan 3 Sumur Bor di Kendal, Bisa Cukupi Kebutuhan Air 33.257 Jiwa

Endang Imbau Warga Paninggaran Pekalongan Bikin Lubang Biopori Antisipasi Kemarau

Meminta Paksa Gratis Karaoke, Pemuda di Purbalingga Ini Aniaya Petugas Keamanan

Pakai Scanner 3D, Polisi Dapati Fakta Ambulans yang Kecelakaan di Tol Tegal Terseret 200 Meter

"Karena selama ini di media sosial di media televisi dan yang lain masih banyak pihak yang pro, masih banyak pihak yang kontra.

Dan mendukung revisi bahwa undang-undang itu memperkuat KPK, tapi di sisi lain yang menolak mrnyatakan itu melemahkan KPK.

Dan menganggap undang-undang yang sekarang masih kuat.

Jadi terjadi pro kontra itu.

Halaman
123
Penulis: Rifqi Gozali
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved